Home / Berita / PMII Rayon Syariah dan Rayon Syekh Mahfud At-Tirmasi Berkolaborasi Adakan MAPABA

PMII Rayon Syariah dan Rayon Syekh Mahfud At-Tirmasi Berkolaborasi Adakan MAPABA

Pontianak . NU-Khatulistiwa. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Syariah dan Rayon Syekh Mahfud At-Tirmasi gelar pembukaan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) agenda Season-2 dengan tema “SEMONGKO, Semangat Sampai Bongko”.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 09:00 di Yayasan Mardhatillah Jln. Harapan Jaya Gg. Jaya Makmur. Kegiatan tersebut diadakan selama dua hari mulai Sabtu sampai dengan Minggu (14 sd 15 /11/2020). Mapaba ini dibuka langsung oleh Sekretaris Cabang PMII Pontianak Raya Khoirul Anwar, dan dihadiri oleh Pengurus Rayon se IAIN Pontianak, pengurus Komisariat maupun Cabang. 

Dalam sambutannya Khoirul Anwar menyampaikan, “Yang terpenting untuk menjadi kader PMII harus komitmen dalam berorganisasi.” “Untuk bisa menjadi kader yang militan dalam organisasi yang pertama harus ditanamkan adalah komitmen terhadap pilihan kita, hadirnya kalian disini merupakan bentuk komitmen terhadap PMII, “ pungkasnya. 

Acara MAPABA ini diikuti oleh 40 peserta dari berbagai daerah di Kalimantan Barat. Dikesempatan yang sama ketua Komisariat PMII IAIN Pontianak Abdul Aziz mengatakan, “Kedepannya peserta MAPABA setelah masuk di PMII bisa menjadi anggota yang mampu mengasah kreatifitas yang tanpa batas”. “Para calon anggota yang hadir kali ini agar bisa mengasah skill, kemampuan, kreatifitas dan mampu bermanfaat bagi dirinya sendiri terlebih bagi khalayak ramai”, ungkap Abdul Aziz. (Mursyid/Maulida)

Check Also

GURU MAN 2 DIKUNJUNGI TIM EPD PUSDIKLAT JAKARTA

Pontianak . NU-Khatulistiwa.  Bertempat di Aula Asrama Madrasah Aliyah Negeri  2  (MAN 2) Pontianak berlangsung …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com