Home / Berita / PC Fatayat NU Landak Menggelar LKD Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan

PC Fatayat NU Landak Menggelar LKD Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan

Ngabang. NU- Khatulistiwa. (Jum’at,30/10/2020) Pengurus Cabang Fatayat NU Kabupaten Landak menyelenggarakan Latihan Kader Dasar perdana di Gedung SMA Takhassus Al Qur’an selama 2 hari, Jum’at sampai Sabtu ( 30-31 Oktober 2020 ).

Kegiatan ini diikuti oleh 39 peserta dari 10 Kecamatan di Kabupaten Landak. Menurut Febriani sebagai ketua panitia,

” acara ini bisa terlaksana karena dukungan berbagai pihak dan kerja sama yang baik antar panitia, terimakasih kepada semua pihak yang mensukseskan acara ini.” Tuturnya.

Helly Ummi Mustholihah sebagai Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Landak menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mencetak kader Fatayat NU yang militan dan berkomitmen terhadap organisasi dalam rangka meningkatkan peran perempuan di era milineal.

“kegitan ini tentunya tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan, mencuci tangan, menjaga jarak, serta memakai masker” tuturnya.

PW Fatayat NU berpesan agar semua peserta bisa mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh serta bisa mengambil manfaat dari kegiatan ini , sehingga bisa menjadi Kader Fatayat NU yang militan.

Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Landak, K H Ahmad Fauzi,H.IB berpesan  agar peserta mengiikuti kegiatan dengan seksama sampai selesai. Beliau sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut. Acara ditutup dengan doa oleh KH Luqmanul Qosim, selaku musytasyar PCNU Kabupaten Landak. (Helly/Maulida)

Check Also

PMII Rayon Syariah dan Rayon Syekh Mahfud At-Tirmasi Berkolaborasi Adakan MAPABA

Pontianak . NU-Khatulistiwa. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Syariah dan Rayon Syekh Mahfud At-Tirmasi …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com