Home / Berita / Semangat kader Pagar Nusa Kabupaten Mempawah Semakin Membara

Semangat kader Pagar Nusa Kabupaten Mempawah Semakin Membara

Mempawah . NU-Khatulistiwa. Setelah sempat pakum beberapa tahun, kini pagar nusa Kabupaten Mempawah mulai bangkit dan semakin bertambah jumlahnya.

Semangat para kader pagar nusa juga tampak saat memperingati Hari Santri Nasional (HSN) yang di selenggarakan di Pondok Pesantren Ketua Rois Syuriah PCNU Kabupaten Mempawah KH. Muhajir Alwi. Kamis 22/10/2020

Dalam kesempatan itu pagar nusa Kabupaten Mempawah mendapat tugas menampilkan kesenian Pencak Silat Pagar Nusa, dalam rangka memeriahkan Upacara Hari Santi Nasional 22 Oktober 2020.

Ustadz Mustakim Selaku Ketua Pagar Nusa Kabupaten Mempawah, mengaku bangga dengan telah di percaya untuk mengikut sertakan pagar nusa di upacara hari santri santri tersebut. dirinya juga berharap bahwa kader pagar nusa selalu semangat dalam berlatih seni bela diri demi menjaga ulama’ dan negara kesatuan Republik Indonesia.

“alhamdulillah kali ini pagar nusa bisa berkontribusi dalam memeriahkan upacara hari santri, kedepan semoga kader pagar nusa bisa lebih semangat lagi dalam berlatih, demi menjaga ulama’ dan Negara Indonesia ini” sebut Ustadz Mustakim. (Salihin_Mpw)

Check Also

PMII Rayon Syariah dan Rayon Syekh Mahfud At-Tirmasi Berkolaborasi Adakan MAPABA

Pontianak . NU-Khatulistiwa. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Syariah dan Rayon Syekh Mahfud At-Tirmasi …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com