Home / Berita / Peringati Maulid Nabi dan Hari Santri, PAC ANSOR Sungai Kakap Gelar Pembacaan Rotibul Hadad

Peringati Maulid Nabi dan Hari Santri, PAC ANSOR Sungai Kakap Gelar Pembacaan Rotibul Hadad

Kubu Raya. NU-Khatulistiwa. Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional, Pengurus Anak Cabang Ansor Sungai Kakap mengelar kegiatan pembacaan Rotibul Haddad di kediaman salah satu anggota Ansor Sungai Kakap Jalan Parit Banjar Desa Kalimas, adapun kegiatan tersebut dirangkai dengan pembacaan tawassul,pembacaan rotibul haddad dan sambutan ketua PAC Ansor sungai kakap serta mengadakan evaluasi kegiatan PAC Ansor sungai kakap yang sudah dilaksanakan sebelumnya.(21/10/2020)

Hefni sebagai ketua PAC Ansor Sungai Kakap memberikan sambutan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutinan yang dilaksanakan setiap sebulan sekali. Yang bertujuan mempererat silaturahmi.

“kegiatan yang dilaksnakan satu bulan sekali ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota pengurus dan kader ansor yang berada di lingkungan Sungai Kakap” ungkapnya.

Hefni juga mengatakan pembacaan Rotibul Haddad ini sebagai kekuatan dalam berorganisasi khususnya Ansor sebagai harapan agar kader Ansor Sungai Kakap tetap istiqomah dalam melaksanakan kegiatan yang bermanfaat, karena dalam ke istiqomahan dapat memberikan kekuatan dalam berorganisasi khususnya untuk Ansor dan umumnya untuk NU.

Hefni juga mengatakan di era saat ini NU selalu di pojokkan begitu juga bano-banomnya menurutnya hal itu sudah biasa bagi warga nahdiyin dan untuk menyikapi hal tersebut harus dengan ketenangan dan kedamaian salah satunya dengan pembacaan rotibul haddad ini, dengan rotibul haddad maka semuanya akan di lindungi,

“kegiatan rotibul haddad ini sebenarnya sudah berjalan di masa kepengurusan PAC Ansor sungai kakap Yang di ketuai  Sahrandi saya pribadi hanya melanjutkan saja tujuan agar tetap istiqomah imbuhnya” imbuhnya.(Harifin)

Check Also

PMII Rayon Syariah dan Rayon Syekh Mahfud At-Tirmasi Berkolaborasi Adakan MAPABA

Pontianak . NU-Khatulistiwa. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Syariah dan Rayon Syekh Mahfud At-Tirmasi …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com