Home / Berita / MWC NU SUNGAI KUNYIT SUKSES GELAR LAILATUL IJTIMA’

MWC NU SUNGAI KUNYIT SUKSES GELAR LAILATUL IJTIMA’

Mempawah. NU-Khatulistiwa. Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama  Kecamatan Sungai Kunyit sukses menggelar rangkaian acara malam Lailatul Ijtima’ di Pondok Pesantren Tarbiyatus Shibyan Desa Sungai Kunyit Hulu, Kecamatan Sungai Kunyit Kabupaten Mempawah 2/11 Sabtu malam.

Pagelaran lailatul Ijtima’ ini turut dihadiri oleh Sekretaris Jendral PWNU Kalimanta Barat H. Romawi Martin. Tak ketinggalan ketua Mustasyar PC NU Kabupaten Mempawah yang sekaligus Wakil Bupati Mempawah H. Muhammad Pagi.

Selain itu dihadiri juga oleh jajaran Rois Suriyah seperti KH. Muhejir Alwi, KH. Mustni Mubarok dan KH. Bukhori.

Dijajaran Tanfiziyah hadir pula H. Kamaludin sebagai ketua dan H. Mahmud Jayadi Sebagai Sekretaris Jendral serta para pengurus Tanfiziyah lainnya turut hadir juga diacara.

Acara berlangsung dengan khidmat dan meriah, diawali dengan pembacaan tawassul kepada para muassis Nahdlatul Ulama serta diiringi dengan Pembacaan Shalawat SimtudDuror yang di pandu oleh Grup Shalawat Tarbiyatus Shibyan.

H. Kamaludin sebagai Ketua Tanfiziyah NU Kabupaten Mempawah menyampaikan apresiasi kepada MWC NU Sungai Kunyit telah sukses menggelar Lailatul Ijtima’ dengan lancar serta tetap menerapkan protokoler kesehatan dengan memakai masker dan cuci tangan.

beliau juga menyampaikan terima kasih  karena sudah membentuk Pengurus ranting NU disetiap Desa di kecamatan Sungai Kunyit.

“Kami sangat mengapresiasi serta menyampaikan rasa terima kasih kepada MWC NU Sungai Kunyit, Ansor, Banser dan Fatayat telah sukses melaksanakan acara ini, serta sudah bisa membentuk Ranting di beberapa Desa yang ada di kecamatan Sungai Kunyit”. ungkapnya

senada dengan di atas, Ketua MWC NU Sungai Kunyit Ustad Haromain sekaligus penanggung jawab acara mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah membantu mensukseskan acara ini, baik dari segi pendanaan, sumbangsih pemikiran, serta pekerjaan di lapangan.

“Terima kasih kepada para panitia semuanya telah membantu mensukseskan acara ini sehingga berjalan dengan tertib dan lancar, Semoga kita semua di do’akan oleh para Pendiiri-Pendiri NU serta selalu mengalir barokahnya kepada kita semua, Amin”. Tutup Ust. Haromain. (Muslimin)

Check Also

Fatayat NU Mempawah Peringati Hari Santri Dengan Lomba Baca Kitab Kuning

Mempawah – NU Khatulistiwa. Rayakan Hari Santri Nasional, Pengurus Fatayat Nahdlatul Ulama’ Kabupaten Mempawah Laksanakan …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com