Home / Badan Otonom / IPNU-IPPNU Mempawah Sukses Menggelar Road Show Makesta

IPNU-IPPNU Mempawah Sukses Menggelar Road Show Makesta

Mempawah. NU – Khatulistiwa. Sukses telah menggelar 3 (Tiga) rute Masa Kesetiaan Anggota (Road Show Makesta). Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Mempawah melanjutkan rute ke – 4 (Empat). Yayasan Miftahul Ulum Desa Sengkubang, Kecamatan Mempawah Hilir menjadi titik rute ke empat pengkaderan pelajar Nahdlatul Ulama Ulama ini. Sabtu. ( 03/10/2020)

Hadir Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) bersama Rekanita Nursieh, Ketua Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Mempawah. Pak Syafiuddin selaku senior Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) turut hadir di kegiatan ini Ustad Abdul Ghani Mewakili Ketua Yayasan Miftahul Ulum Desa Sengkubang ini.

Sekitar 20 orang peserta sangat antusias mengikuti jenjang kaderisasi tingkat pertama ini. Disambut semangat Rekan dan Rekanita Pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama.

Hal ini diungkapkan oleh Rekan Haris Ketua IPNU Mempawah, berapa pun kadernya akan tetap dikader dan Pelajari, Cermati dan Kenali IPNU IPPNU sepenuhnya untuk menciptakan kecintaan dan kesayangan terhadap organisasi tersebut. Karena pelajar NU masa kini adalah untuk kemajuan NU di masa mendatang.

Sedangkan Pak Syafiuddin menambahkan ” Berproseslah di IPNU jangan pernah berharap apa yang ingin kau dapatkan karena semua itu akan di rasakan beberapa dekade kedepan. Apa Yang di tanam hari ini akan di tuai di hari yang depan” Ungkapnya.

Anjuran mengikuti Organisasi Pelajar NU ini pun dilontarkan oleh Ustad Abdul Ghani dalam sambutannya, “Ikutlah organisasi IPNU-IPPNU ini. Karena jelas IPNU-IPPNU adalah organisasi ke NU an. Cermati dan menyeluruh oraganisasi pelajar tersebut” imbuh beliau.

Antusiasnya para peserta membuat kegiatan ini berjalan lancar. Sehingga berhasil dikukuhkan Pengurus Komisariat Madrasah Aliyah Miftahul Ulum. Dengan  Rekan Rafi’i sebagai Ketua Mandataris Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Rekanita Lulu’ Jamilah sebagai ketua Mandataris Pimpinan Komisariat Madrasah Aliyah Miftahul Ulum. (Nursieh/Maulida)

Check Also

Fatayat NU Mempawah Peringati Hari Santri Dengan Lomba Baca Kitab Kuning

Mempawah – NU Khatulistiwa. Rayakan Hari Santri Nasional, Pengurus Fatayat Nahdlatul Ulama’ Kabupaten Mempawah Laksanakan …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com