Home / Berita / PC IPNU-IPPNU SUNGAI PINYUH BENTUK PENGURUS RANTING BARU

PC IPNU-IPPNU SUNGAI PINYUH BENTUK PENGURUS RANTING BARU

Mempawah – NU Khatulistiwa. Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah Bentuk Pengurus Ranting IPNU IPPNU di Desa, Galang (Minggu 13/09/2020).

Yayasan hidayatussalikin Al_Khoiriyyah yang berdomisili di Desa, Galang merupakan saksi sejarah bagi seluruh struktur Pengurus Ranting IPNU IPPNU Desa,Galang yang di bentuk sekaligus di kukuhkan oleh PAC IPNU IPPNU Sungai Pinyuh.

Pengukuhan Pengurus Ranting IPNU IPPNU Desa,Galang Tersebut di Pasrahkan langsung oleh Pengurus PAC IPNU IPPNU Sungai Pinyuh kepada Ketua PC IPNU Mempawah Rekan Haris Rosi yang turut Hadir dalam acara tersebut.

Fathul Qorib Selaku Ketua PAC IPNU Sungai Pinyuh mengatakan Pengurus Ranting tersebut di bentuk tujuan utama untuk memperluas keberadaan IPNU maupun IPPNU di sungai Pinyuh serta urgensinya ingin membentuk moralitas pelajar yang baik serta inovatif dan produktif.

“Kami pengurus PAC IPNU IPPNU Sungai Pinyuh membentuk Pengurus Ranting Desa, Galang, tujuan utama ingin memperluas IPNU IPPNU di Sungai Pinyuh sampai ke tingkat desa, dan tak kalah pentingnya ingin mencetak kader yang memiliki moralitas yang baik inovatif dan produktif sehingga dengan adanya hal tersebut melalui wadah ini para pengurus yang telah di bentuk dapat memberikan kemanfaatan baik kepada diri sendiri maupun terhadap masyarakat yang berada di desa Khususnya di desa,Galang itu sendiri,ungkapnya.

Fathul Qorib juga berpesan kepada para pengurus Ranting IPNU IPPNU Desa,Galang agar bersungguh sungguh didalam menjalankan amanah organisasi IPNU maupun IPPNU dengan ikhlas dan penuh kesabaran.

“Pesan saya kepada semua pengurus yang terpilih, jalankan lah roda organisasi IPNU dan IPPNU ini dengan bersungguh sungguh tentunya keikhlasan dan kesabaran modal utama yang harus dimiliki agar kebarokahan dan kemanfaatan dalam berIPNU maupun berIPPNU  dapat dirasakan baik buat diri sendiri maupun kepada masyarakat,imbuhnya.

Selaras dengan Rekan Haris Rosi Selaku Ketua PC IPNU Mempwah juga mengatakan agar memanfaatkan waktu dan kesempatan yang di miliki para pengurus Rangting IPNU IPPNU Desa, Galang sebaik baik mungkin.

“Manfaatkanlah waktu yang dimiliki sebaik baik mungkin, buatlah regulasi dan perogram kerja yang baik dan tepat sasaran agar kemamfaatannya dapat di rasakan oleh diri sendiri dan masyarakat Galang khususnya,katanya.

Dalam kegiatan tersebut juga langsung di hadiri Pengasuh yayasan Hidayatussalikin Al-Khoiriyyah Ustadz Salikurridho, dalam sambutannya beliau memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus PAC IPNU IPPNU Sungai Pinyuh.

Saya sangat mengapresiasi dengan adanya pembentukan Pengurus Ranting IPNU IPPNU di Desa Galang oleh PAC IPNU IPPNU Sungai Pinyuh,tentunya kami selaku sesepuh sangat mendukung adanya Pengurus Ranting IPNU IPPNU di desa Galang, mudah mudahan dengan adanya Pengurus Ranting ini dapat menjadikan desa Galang yang memiliki Regenerasi kaya dengan ilmu sehingga bisa bersinergi dengan pemerintah desa, untuk sama sama membangun Desa, Galang lebih baik lagi kedepan,pungkasnya.

Adapun Ketua terpilih Pengurus Ranting IPNU yaitu Rekan Amir dan ketua terpilih Pengurus Ranting IPPNU Rekanita Fitrianti.(Rahmat/Maulida)

Check Also

Dukung Pemerintah, Banser Kabupaten Sekadau Siap Turunkan Pasukan PAM MTQ ke XXVIII

Sekadau – NU Khatulistiwa. Dalam rangka mensukseskan perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi yang …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com