Home / Badan Otonom / Harlah 91: Lembaga Ma’arif NU di Kalbar Giat Bagi-Bagi Masker

Harlah 91: Lembaga Ma’arif NU di Kalbar Giat Bagi-Bagi Masker

Pontianak – NU Khatulistiwa, Rabu, 23/09, pukul 09.00 WIBB dalam rangka memperingati hari lahir Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama ke – 91 (19 September 1929-19 September 2020), MIS Nahdlatul Ulama II, MIS Nahdlatul Ulama III dan beberapa madrasah/sekolah binaan Lembaga Pendidikan Ma’arif NU bersama Pengurus Wilayah LP. Ma’arif NU menggelar giat pembagian masker siswa/i dan kepada warga yang berada disekitar madrasah/sekolah tersebut.

Peringatan Harlah NU sudah menjadi momen menumbuhkan ghirah madrasah/sekolah di bawah naungan dan binaan Lembaga Pendidikan Ma’arif NU untuk senantiasa makin mantap berkhidmat untuk negeri. Selain untuk mendukung 91.000 pembagian masker pada momen puncak Harlah yang telah dilounching Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, MA beberapa waktu yang lalu, kegiatan ini juga bertujuan mengenang dan mendoakan para pejuang tokoh ulama terdahulu serta memperkuat semangat nasionalisme yang rahmatan lil’alamiin.

Hadir pada giat lapangan ini, jajaran Pengurus Wilayah Lembaga Pendidikan Ma’arif NU, Ketua yaitu bapak Dr. H. Zaenuddin, MA, MA, Sekretaris bapak Didi Darmadi, S.Pd.I, M.Lett, ibu Ilya, M.Pd.I selaku Kepala MIS NU II Pontianak, serta guru-guru dari MISNU II, MISNU III dan sekolah lain.

Kegiatan ini juga disupport oleh PWNU Kalimantan Barat, PW IKA PMII Kalimantan Barat, kader PMII Pontianak. Kami sampaikan terima kasih kepada para donatur dan pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam suksesnya gelaran giat kali ini.

Pada kesempatan ini juga jajaran pengurus dan para guru-guru menyampaikan ucapan “Selamat Hari Lahir ke-91 LP Ma’arif NU, Makin Mantap Berkhidmat untuk Negeri”. Walaupun LP. Ma’arif NU sudah berusia hampir satu abad, namun mampu menjawab tuntutan dan tantangan zaman, untuk masa depan umat, agama, nusa dan bangsa NKRI. (Didi)

Check Also

Fatayat NU Mempawah Peringati Hari Santri Dengan Lomba Baca Kitab Kuning

Mempawah – NU Khatulistiwa. Rayakan Hari Santri Nasional, Pengurus Fatayat Nahdlatul Ulama’ Kabupaten Mempawah Laksanakan …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com