fbpx
Home / Berita / Webinar Eviktivitas Kaderisasi di Tengah Pandemi Oleh IPNU-IPPNU Mempawah

Webinar Eviktivitas Kaderisasi di Tengah Pandemi Oleh IPNU-IPPNU Mempawah

Mempawah – NU Khatulistiwa. Pandemi covid-19 yang hadir menyebabkan segala aktivitas di berbagai sektor kehidupan terhambat bahkan terhenti.Tidak terkecual sistem kaderisasi dalam organisasi. Sedangkan kaderisasi merupakan jantung utama organisasi sehingga setiap organisasi akan mengupayakan tetap menjalankan kaderisasi di tengah pandemi menyesuaikan situasi dan kondisi. Maka Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Mempawah dengan memanfaatkan jaringan internet dan aplikasi sosal Media menggelar webinar dengan tema Efektivitas Kaderisasi di Tengah Pandemi Covi – 19 (New Normal). Minggu (26/07)

Webinar yang menggunakan fitur aplikasi Zoom ini menghadirkan ketua bidang kaderisasi Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PP IPNU), Rekan Khoyrul Anwar .Dihadiri ole Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama, Rekan Rahma, Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Rekanita Siti Rohimah, Ketua Pimpinan cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kabupaten Mempawa, Rekan Harris, Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Mempawah, Rekanita Nursieh, Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kota Pontianak, Rekanita Atika Hapsari, juga Rekan dan Rekanita dari Pimpinan Cabang Kabupaten Landak, Kabupaten Kubu Raya, Pengurus Anak Cabang Sui Pinyuh dan lainnya.

Rekan Haris dalam sambutannya menyampaikan…
Semoga dengan Webinar yang menghadirkan langsung bidang kaderisasi ini dapat mensistem kaderisasi sesuai kondisi saat ini. Sebagaimana di tuturkan oleh Rekanita Nursie, Semoga Webinar dengan tema Efektivitas kaderisasi di tengah pandemi menjadi pencerahan bagaimana mensistem kembali kaderisasi ditengah pandemi sehingga organisasi tetap berjalan menyesuaikan situasi dan kondisi, tuturnya.

Kegiatan ini disambut baik oleh Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan juga Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat. Saya bangga kepada adik-adik Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Mempawah yang begitu semangat luar biasa meskipun masa dalam pandemi tetap beraktivitas menjalankan program” Imbuhnya.

Rekan Chairul Anwar dalam Pemaparannya menyampaikan kaderisasi IPNU dan IPPNU harus menjadi wadah efektifitas dalam kaderisasi. Garis besar Yang haris dilakukan adalah virtual diskusi, manfaatkan media sebaik mungkin, dan amati daerah Yang harus kita lakukan untuk daerah tersebut. Dan untuk menganalisa lalu meng eksekusinya.

Closing Statement dari beliau sebagai pelajar agar tetap menjaga sholat dan memanfaatkan sosial media dengan sebaik-baiknya. Kegiatan berjalan dengan lancar tanpa kendala apa pun.

Check Also

IPNU Kubu Raya Pererat Silaturrahmi Bersama IPNU-IPPNU Kota Bontang

Kubu Raya. NU-Khatulistiwa. Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama (IPNU) Kubu Raya, Sambangi Rekan …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com