fbpx
Home / Berita / PMII Kapuas Raya: Selamat Atas dilantiknya Muslimun Sebagai Kasubag TU Kemenag Sekadau

PMII Kapuas Raya: Selamat Atas dilantiknya Muslimun Sebagai Kasubag TU Kemenag Sekadau

Sekadau – NU-Khatulistiwa. Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Struktural Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat berlangsung di Aula Kantor Kemenag Sekadau, Selasa (23/06/2020).

Diantara yang menerima amanah sebagai salah satu pejabat struktural yang dilantik hari ini adalah Muslimun. Ia diketahui menjabat Kasubag TU Kementrian Agama Sekadau setelah sebelumnya menjabat Kasi Binmas Islam di kantor Kemenag yang sama.

Menanggapi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, keluarga besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kapuas Raya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya sahabat Muslimun.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya para pejabat struktural di Kantor Kemenag Sekadau hari ini. Terkhusus buat sahabat Muslimun, semoga sukses” ujar Akhmad Adi Fuadi, Kader PMII Sekadau.

Sebagai sesama kader PMII harus didukung dan saling mendukung dalam bentuk apapun, termasuk dalam hal peningkatan karir seseorang kader.

Menurut Adi PMII adalah sebuah organisasi kemahasiswaan yang sejak berdiri pada tanggal 17 April tahun 1960 di Surabaya merupakan wadah untuk saling mengedepankan rasa kekeluargaan sesuai  nilai-nilai Islam Ahlusunnah Wal Jama’ah.

“Kalau ada kader kita yang sukses, tentu harus kita dukung dan berikan semangat, saya kira pak Muslimun mampu mengemban amanah ini sesuai tupoksinya,” pungkas Adi. (Tambong Sudiyono)

Check Also

IPNU Kubu Raya Pererat Silaturrahmi Bersama IPNU-IPPNU Kota Bontang

Kubu Raya. NU-Khatulistiwa. Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama (IPNU) Kubu Raya, Sambangi Rekan …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com