Home / Berita / PC Pergunu Kota Pontianak Shilaturrahmi ke Kabid Dikmad Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat

PC Pergunu Kota Pontianak Shilaturrahmi ke Kabid Dikmad Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat

Pontianak . NU Khatulistiwa. Bertempat di ruang Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, berlangsung pertemuan antara PC Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PC PERGUNU) Kota Pontianak dan H. Kamaluddin, M. Pd (Kabid Dikmad) Pergunu Kota Pontianak. (21/7/2020)

Pertemuan ini dihadiri oleh Anggota Dewan Penasehat Pergunu Kota, H. Kartono, M. Pd. I, Ketua PC Pergunu Kota, Sholihin H.Z., M. Pd. I dan anggota Pergunu Kota, Fery Yanto, M. Pd. I adalah dalam rangka memohon kesediaan Bapak Kabid untuk hadir sebagai salah satu narasumber dalam webinar yang diadakan oleh PC Pergunu Kota dengan tema besar “KMA 183 dan 184 tahun 2019”.

Sebagai informasi juga bahwa kegiatan ini menghadirkan salah satu tim penyusun KMA 183 yakni Bapak Abdul Jalil, MA yang sehari-harinya sebagai guru MAN IC Serpong. Pembicara lainnya adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, Drs. H. Syaripendi dan DR. Zaenuddin, MA (Ketua Dewan Penasehat PC Pergunu Kota Pontianak).

Menurut Ketua PC Pergunu, moment ini sangat penting dan ditunggu oleh kawan-kawan guru di Pontianak khususnya untuk mengetahui lebih jauh tentang KMA ini,

“termasuk kemungkinan bagian apa yang berubah, item-item mana yang ada revisi, itulah beberapa pertanyaan yang mudah-mudahan meskipun ini pertanyaan yang mudah untuk dikaji tetapi pasti akan ada informasi baru yang akan kita peroleh, silakan peserta terbatas”. Demikian pungkas Guru MAN 2 Pontianak ini.

Check Also

PMII Rayon Syariah dan Rayon Syekh Mahfud At-Tirmasi Berkolaborasi Adakan MAPABA

Pontianak . NU-Khatulistiwa. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Syariah dan Rayon Syekh Mahfud At-Tirmasi …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com