Home / Berita / LAZISNU Melawi Kunjungi Kecamatan Ella Hilir untuk Membantu Para Dhuafa dan Anak Yatim yang Terdampak Banjir

LAZISNU Melawi Kunjungi Kecamatan Ella Hilir untuk Membantu Para Dhuafa dan Anak Yatim yang Terdampak Banjir

MELAWI. NU Khatulistiwa. Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LazisNU) Melawi bekerjasama dengan Gerakan Pemuda Ansor, BAZNAS dan FKPAI Kabupaten Melawi memberikan bantuan kepada Dhuafa dan Anak Yatim yang terdampak Banjir di Kecamatan Ella Hilir Kabupaten Melawi Kalimantan Barat.

Banjir yang merendam sejumlah kawasan di Kec. Ella Hilir beberapa hari yang lalu, semakin menambah beban ekonomi para dhuafa dan anak yatim yang ada di Desa Ella, Desa Popay dan Pelempai.

LazisNU bersama GP Ansor, BAZNAS dan FKPAI Melawi langsung menyambangi Kecamatan Ella Hilir untuk menyalurkan bantuan.

“Prioritas sasaran bantuan LazisNU Melawi bersama BAZNAS, GP Ansor dan FKPAI Melawi kali ini adalah saudara kita para dhuafa dan anak yatim yang terdampak banjir”, kata anggota Tim LazisNU Melawi Peduli Dhuafa dan Anak Yatim, Muhammad Sukarno di sela-sela penyerahan bantuan, Minggu (19/7/2020).

Hadir langsung dalam aksi tersebut ketua BAZNAS Melawi, Ali Murtadho, ketua FKPAI Melawi, M.Yusuf dan Kasatkorcab Banser Melawi, Mujahidun beserta para Penyuluh Agama Non PNS Kec.Ella Hilir.

Wakil ketua BAZNAS Melawi bidang administrasi dan SDM, Shofiyullah mengatakan bantuan BAZNAS untuk korban banjir kali ini merupakan bantuan yang kedua setelah beberapa hari yang lalu BAZNAS bekerjasama dengan GP Ansor, FKPAI dan PMI Melawi juga menyalurkan bantuan di Kec.Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

“Hari ini kami kembali akan menyalurkan 100 paket sembako di Kec.Ella Hilir ini, utamanya bantuan kami ini diperuntukkan buat para dhuafa dan anak yatim yang terdampak Banjir beberapa hari yang lalu. Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban ekonomi mereka”, ungkap Shofiyull. (Sukarno)

Check Also

PMII Rayon Syariah dan Rayon Syekh Mahfud At-Tirmasi Berkolaborasi Adakan MAPABA

Pontianak . NU-Khatulistiwa. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Syariah dan Rayon Syekh Mahfud At-Tirmasi …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com