fbpx
Home / Berita / IPNU Kubu Raya Pererat Silaturrahmi Bersama IPNU-IPPNU Kota Bontang

IPNU Kubu Raya Pererat Silaturrahmi Bersama IPNU-IPPNU Kota Bontang

Kubu Raya. NU-Khatulistiwa. Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama (IPNU) Kubu Raya, Sambangi Rekan – Rekanita Pimpinan Cabang IPNU – IPPNU Kota Bontang di Sekretariat Yayasan Rumah Tahfidz Jl. Gg. Buncis RT 12 no. 33B Bontang Kalimantan Timur. Rabu, dari Pukul 20 : 00 – 23.15 WITA. 15/7/20) Malam.

Kedatangan Rekan Ulil Abshor selaku Ketua IPNU Kubu Raya untuk mempererat tali silaturrahmi dengan Rekan – Rekanita di Kota Bontang. Selama satu bulan dirinya berada di zona Wilayah Kota Bontang dalam Visi Dinas Pendidikan mengawal Program Beasiswa dari PT. Indominco Mandiri.

“Ulil Abshor berterimakasih kasih kepada Rekan Rizki Idris selaku ketua PC. IPNU Bontang telah bersedia menerima kunjungan kedatangannya untuk bisa Sharing bersama terkait peta gerakan IPNU IPPNU di Masa Pandemi yang tak junjung selesai.” ungkapnya

Dalam pertemuan tersebut, ada juga beberapa pengurus IPNU – IPPNU Kota Bontang yang hadir diantaranya Rekan Kholil ,Rekan Badar, Rekan Aji Andil, Rekan Riski Idris, Rekan Ramadhan,Rekan Heruddin dan Rekanita Nurul Sani dan Rekanita Khilma.

Rizki Idris menyampaikan terima telah bersedia hadir, meski dengan keterbatasan waktu. Namun, tetap saling menjaga silaturrahmi dan sharing berbagi ilmu. Dengan bercerita perjalanan suka dan duka dalam melebarkan sayap basis kaderisasi. Meski diinternal masih sedikit ada problem. Akan tetapi, tetap bisa sama sama yang terbaik dalam berkhidmat untuk NU.

“Tantangan di pandemi yang tidak memperbolehkan kita kumpul, jika pun terpaksa harus mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah. Dan tetap semangat menyambut perubahan untuk terus berjuang demi IPNU – IPPNU”. tutupnya

Rekanita Khilma menambahkan bahwa IPNU – IPPNU harus mampu menghadapi tantangan Kesekolah untuk melakukan Makesta meski menjadi lebih menarik daripada Rohani Islami (Rohis). Agar calon peserta yang akan bergabung di IPNU – IPPNU tetap bertahan dengan menemukan potensi dirinya. harapnya. (Udin/Maulida)

Check Also

LAZISNU Melawi Kunjungi Kecamatan Ella Hilir untuk Membantu Para Dhuafa dan Anak Yatim yang Terdampak Banjir

MELAWI. NU Khatulistiwa. Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LazisNU) Melawi bekerjasama dengan Gerakan …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com