Home / Badan Otonom / Dalam Rangka Menjaga Ukhwah Nahdliyah Di Masa Pandemi, GP Ansor Kalbar Menggelar Silaturahmi Virtual

Dalam Rangka Menjaga Ukhwah Nahdliyah Di Masa Pandemi, GP Ansor Kalbar Menggelar Silaturahmi Virtual

PONTIANAK – NU Khatulistiwa, Dalam rangka menjaga Ukhuwah Nahdliyah di masa social distancing dan menghadapi new normal akibat pandemi Covid-19 , Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor dan Kader Gerakan Pemuda Ansor Kalimantan Barat mengadakan silaturahmi virual via Zoom-Meeting, silaturahim ini diikuti oleh seluruh Pengurus ditingkat Wilayah dan Cabang serta para kader Ansor, Banser dan Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor se-Kalimantan Barat.(2/6/2020)

Kegiatan ini merupakan ikhtiar Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Kalimantan Barat dalam menjaga komunikasi antar kader agar tetap menjaga soliditas dan militansi perjuangan.

Dalam silaturahim virtual tersebut, Habib Ahmad Nizar Fachri bin Yahya selaku Penceramah dalam kegiatan tersebut mengatakan,

“saya mengajak seluruh kader Gerakan Pemuda Ansor untuk tetap senantiasa menjaga kesucian hati dengan cara saling memaafkan kesalahan dan khilaf antara satu sama lain, serta terus menjaga semangat kecintaan pada NKRI” tuturnya.

Sedangkan Ketua PW GP Ansor Kalbar, yaitu Rajuini dalam sambutannya mengatakan bahwa soliditas dan militansi kader harus tetap di bangun meskipun di tengah kondisi Pandemi Covid-19 sekarang ini.

Turut hadir dalam kegiatan Halal bihalal ini Wakil Bendahara Umum Pengurus Pusat GP Ansor, yaitu Muhammad Nurdin, ia turut memberikan semangat kepada seluruh kader untuk terus bergerak meskipun dalam keterbatasan agar Gerakan Pemuda Ansor dapat terus meluas hingga ke seluruh penjuru Kalimantan Barat.

Hadir pula pada kegiatan ini Wakil Sekretaris Jendral Pengurus Pusat GP Ansor, Ahmad Wari, dalam pembicaraannya ia mengajak semua lini untuk melakukan kegiatan postif dan kreatif di masa pandemic ini.

“mari terus mengingatkan untuk tetap melakukan kegiatan-kegiatan positif selama musim Pandemi ini serta memperbanyak hal yang berisifat kreatifitas dalam Penyebaran faham Ahlussunnah wal Jamaah melalui saluran medsos serta dapat melakukan komunikasi intensif antar kader” ajaknya.

Kegiatan ini ditutup dengan Doa dan Sholawat oleh Habib Nizar, dan seluruh Pimpinan Cabang memberikan ucapan Selamat dan Permohonan maaf mewakili kader di kabupaten/ kota masing-masing. (Bagus/Maulida)

Check Also

PMII Rayon Syariah dan Rayon Syekh Mahfud At-Tirmasi Berkolaborasi Adakan MAPABA

Pontianak . NU-Khatulistiwa. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Syariah dan Rayon Syekh Mahfud At-Tirmasi …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com