Home / Badan Otonom / PC PMII Sintang Gelar Bagi-bagi Sembako Bagi Kaum Dhuafa

PC PMII Sintang Gelar Bagi-bagi Sembako Bagi Kaum Dhuafa

SINTANG – NU Khatulistiwa, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Sintang mengadakan perpisahan bulan ramadhan tahun ini dengan membagikan sembako untuk kaum duafa yang membutuhkan pada Jum’at (22/5).  Pembagian sembako dilakukan di desa KKU dan Akcaya 1 Kabupaten Sintang.

Ketua Cabang PMII Sintang Anas Mas’ud mengatakan Sembako yang kita bagikan ini merupakan hasil daripada iuran kader PMII, IKA PMII Sintang dan guru-guru SMA 1 Sintang
Oleh karena itu  lanjut Anas. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berdonasi, semoga apa yang kita semua lakukan mendapatkan barokah dari Allah Swt.
“Tujuan diadakan BAKSOS ini agar kader mempunyai rasa peduli terhadap sesama, apalagi didalam pandemi covid-19 ini. Pasti semuanya merasakan dampaknya”.Tambah Anas.

Mak Dayang warga KKU RT 05 mengatakan “Saya berterimakasih kepada adik-adik yang telah bersusah payah membantu saya , semoga ini menjadi amal jariyah untuk adik-adik semuanya . Saya tidak bisa membalas kebaikan kalian semua, biar Allah saja yang membalas kebaikan adik-adik “. Kata Mak Long nama panggilan akrabnya. (red)

Check Also

PAC IPNU-IPPNU Sungai Raya Gelar Pelantikan dan Makesta Raya, Diikuti oleh Ratusan Santri Santriwati dari 7 Ponpes

Kubu Raya. NU – Khatulistiwa. Pengurus Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com