Home / Badan Otonom / Bersama Jaringan Gusdurian, IPNU Sekadau Bagikan Masker Gratis

Bersama Jaringan Gusdurian, IPNU Sekadau Bagikan Masker Gratis

SEKADAU – NU Khatulistiwa, Masih dalam suasana pandemi covid-19, Komunitas Jaringan Gusdurian Kabupaten Sekadau bersama Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di sekitar tugu PKK (Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Kabupaten Sekadau. (10/5/2020)

“Alhamdulillah hari ini kami IPNU bersama Jaringan Gusdurian melaksanakan pembagian masker ke pengendara yang melintas di sekitaran tugu PKK Sekadau dan pedagang kaki lima di sekitaran lapangan bola Ej Lantu. Ini merupakan ikhtiar kami guna untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19” ujar Sekretaris IPNU Sekadau yaitu Akhmad Adi.

Adi juga berterimakasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi menyumbangkan rizkinya dalam pembagian masker kali ini.

“Terimakasih kepada para dermawan yang telah menyumbangkan sedikit rizkinya, semoga ini menjadi amal ibadah” ucapnya

Selain dibagikan di pusat Kabupaten Sekadau, Jaringan Gusdurian dan IPNU Sekadau juga mendistribusikan ratusan masker gratis di beberapa kecamatan lain yang ada di Kabupaten Sekadau.

“Semoga aksi pembagian masker gratis ini menjadi titik awal kesadaran mereka yang masih belum menyadari bahaya Covid-19,” tutup Sekretaris IPNU Kabupaten Sekadau Akhmad Adi Fuadi. (Raden/Maulida)

Check Also

Fatayat NU Mempawah Peringati Hari Santri Dengan Lomba Baca Kitab Kuning

Mempawah – NU Khatulistiwa. Rayakan Hari Santri Nasional, Pengurus Fatayat Nahdlatul Ulama’ Kabupaten Mempawah Laksanakan …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com