fbpx
Home / Badan Otonom / IKA PMII Kalbar Peduli Covid 19 Memanggil

IKA PMII Kalbar Peduli Covid 19 Memanggil

PONTIANAK – NU Khatulistiwa, Wabah Covid-19 yang melanda berbagai daerah di Indonesia bahkan mendunia menjadikan keprihatinan berbagai pihak tak terkecuali Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Kalimantan Barat yang berencana menggelar aksi sosial menyikapi hal tersebut.

Suib, SE Ketua Umum PW IKA-PMII Kalbar yang juga sebagai Anggota DPRD Kalbar menyampaikan bahwa kami merasa terpanggil untuk membantu sesama khususnya masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Oleh karena itu , kami PW IKA-PMII Kalbar memanggil serta memohon kepada para sahabat-sahabat alumni PMII dimanapun berada untuk turut serta berdonasi membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19. Bantuan bisa disalurkan dalam bentuk sembako maupun uang tunai yang nantinya akan disalurkan oleh PW IKA-PMII Kalbar kepada yang membutuhkan” ujarnya Jumat, 3/4.

Ia berharap dengan gerakan IKA-PMII Kalbar Berbagi ini dapat meringankan beban saudara-saudara yang terdampak Covid-19 baik secara langsung maupun tidak langsung. (red)

Check Also

Satgas Gugus Tugas GP Ansor Penanganan Covid-19 dan LazisNU Melawi Peduli Anak Yatim

MELAWI – NU Khatulistiwa, Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Jum’at (22/05) Satgas Gugus Tugas GP …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com