fbpx
Home / Badan Otonom / PC IPNU IPPNU Mempawah Resmi Dilantik

PC IPNU IPPNU Mempawah Resmi Dilantik

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Mempawah Periode 2019-2021 Resmi di lantik oleh Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kalimantan barat dengan tema “mewujudkan pelajar NKRI yang berentelektual untuk merespon industri 4.0”. (15/03/2020)

Prosesi pelantika di awali Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Mempawah Yang nahkodai oleh Rekan Haris Rosi Yang di lantik oleh PW IPNU Kalimantan barat yaitu rekan Rahmat S.E. dilanjutkan oleh PC IPPNU Kabupaten Mempawah Yang di nahkodai oleh Rekanita Nursieh Yang di lantik oleh PW IPPNU Rekanita Siti Rohimah.

Pimpinan Wilayah IPNU Kalimantan Barat Rekan Rahmat S.E “merasa bangga dengan IPNU Cabang Mempawah yang telah melakukan pengkaderan dengan baik. Semakin bertambah jumlah anggotanya yang tidak hanya dari kalangan santri di pesantren tetapi juga dari kalangan pelajar umum dan Dan meningkatkan kaderisasi. Pesan nya

“Periodisasi IPPNU Kabupaten Mempawah dulu belum sampai sudah di ganti akan tetapi IPPNU masa kini IPPNU kabupaten Mempawah sangat berkembang dan maju baik dalam kaderisasi dan juga administrasi” tambah PW IPPNU Kalimantan Barat Rekanita Siti Rohimah

PC NU Kabupaten Mempawah Yang di wakili oleh Misran S.Pd.I
Menyampaikan selamat dan sukses atas di lantiknya pimpinan cabang IPNU IPPNU Kabupaten Mempawah “IPNU IPPNU kabupaten mempawah harus selalu mem back up pelajar-pelajar Yang ada di kabupaten mempawah agar selalu terbenteng dalam segala hal dan juga tidak terpengaruh oleh pemikiran Yang radikal” imbuhnya

H. Muhammad Pagi, S,HI. MM Bupati Meminta kepada pelajar NU Mempawah agar membantu tugas-tugas pemerintahan dengan tetap belajar, berjuang dan bertakwa dan berprestasi dalam sekolah dan berprestasi diborganisasi.

“Jadi IPNU akan program-program Pemerintahan Kab Mempawah, yang pada hakekatnya mendukung kinerja Kader NU, di dalam sebuah organisasi kekompakan harus di jaga agar terbentuk kesolitan apalagi dalam membentuk kader Yang berkualitas ” kata rekan Haris rosi (Ketua PC. IPNU Kabupaten Mempawah)

“Perkuat kaderisasi San administrasi di dalam sebuah organisasi di IPPNU agar segala kegiatan teratur dan juga dapat membentuk kader Yang berkualitas” imbuhan Rekanita Nursieh (Ketua PC IPPNU Kabupaten Mempawah)

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Mempawah H. Muhammad Pagi S.HI MM, PC NU Kabupaten Mempawah diwakili oleh Misran S.Pd.I, j PW IPNU IPPNU Kalimantan Barat rekan Rahmat S.E dan siti Rohimah, Dan juga di hadiri oleh KNPI, PMII, HMI, GP ANSOR, FATAYAT, BANSER, Kabupaten Mempawah, PC. IPNU Kota Pontianak, PKPT IAIN Pontianak, PC. IPPNU Kabupaten Kubu Raya, PC. IPPNU Kabupaten Landak, PC PMII Pontianak Raya. Serta Pimpinan Anak Cabang Sungai pinyuh se-kabupaten mempawah. (Nursieh/Maulida)

Check Also

PC NU Kota Pontianak Gadeng Pemerintah Kota Adakan Rapid Tes Geratis Untuk Santri Yang Akan Kembali Ke Pondok Pesantren Luar Provinsi

Pontianak – NU Khatulistiwa. Dalam rangka memudahkan kepulangan santri asal Pontianak yang akan kembali ke …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com