fbpx
Home / Badan Otonom / PMII Kubu Raya Sayangkan Ketidakhadiran Dinas PUPR Pada Musrembang Kecamatan Terentang

PMII Kubu Raya Sayangkan Ketidakhadiran Dinas PUPR Pada Musrembang Kecamatan Terentang

KUBU RAYA – NU Khatulistiwa, Menanggapi tidak hadirnya jajaran pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), diacara Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Kecamatan Terentang 2021, Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kab. Kubu Raya, meminta pemerintah terkait untuk memberikan sanksi tegas kepada dinas PUPR. Mengingat pentingnya acara tersebut untuk dihadiri oleh PUPR dalam rangka menyerap aspirasi serta kebutuhan masyarakat dari bawah, terlebih soal pembangunan infrastuktur. Pasalnya tidak ada satu pun jajaran pegawai dinas PUPR yang menghadiri acara tersebut.

Ketua PMII KKR Ismail, dengan tegas mengingatkan tentang tugas pokok dinas PUPR. “semua dinas tentu mempunyai tugasnya masing-masing, dan Dinas PUPR mempunyai kewajiban untuk memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan daerah-daerah, terus bagaimana mau membangun, kalau menghadiri MUSRENBANG yang sudah tugasnya malah diabaikan, makanya saya minta kepada pemerintah terkait, ganti saja KADIS yang kerjanya hanya main-main untuk memajukan daerah-daerah yang ada di KKR, tegasnya.

Selaku ketua PC. PMII KKR Ismail menambahkan bahwa dalam waktu dekat akan mengirimi surat kepada dinas PUPR untuk membicarakan perihal tersebut. “kami akan kirimi surat, ya kalau tidak ditanggapi dengan baik, selaku mahasiswa, kami tetap komitmen akan mengawal berjalanya pembangunan daerah KKR ini”, tambahnya.

Kecamatan Terentang menggelar MUSRENBANG 2021 pada hari kamis 06/02/ yang dihadiri oleh wakil bupati Kubu Raya dan ketua DPRD Kab. Kubu Raya.

Check Also

PC IPNU Kubu Raya Gelar RapatPemantapan Jelang Pelantikan

KUBU RAYA – NU Khatulisiwa, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC. IPNU) Kabupaten Kubu …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com