fbpx
Home / Badan Otonom / Pengurus IPNU Kubu Raya yang Baru Gelar Rapat Perdana dan Silaturrahim Kepengurusan

Pengurus IPNU Kubu Raya yang Baru Gelar Rapat Perdana dan Silaturrahim Kepengurusan

KUBU RAYA – NU Khatulistiwa, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Kubu Raya, gelar Rapat Perdana setelah Konfercab dan melalui rapat formatur. Di sekretariat bersama PCNU Kubu Raya Jalan Ayani II Adisucipto Gg. Wonodadi 2 Sungai Raya. Rabu (12/2) Siang.

Rapat tersebut dihadiri (BPH)Badan Pengurus Harian diantara ketua terpilih Rekan Ulil Abshor, Sekretaris Rekan Suparto dan Bendahara Rekan Agus Ariyansyah serta pengurus – pengurus Departemen, Lembaga dan Badan juga turut serta terwakili dari setiap Pimpinan Anak Cabang yang ada di zona Kubu Raya.

Dalam Kegiatan ini, membahas pembagian posisi dan jabatan semata semuanya sebagai bentuk pengabdian di organisasi badan otonom jamiyyah Nahdlatul Ulama. Sebagai basis organisasi pencetak kader dan calon pemimpin yang baik dimasa akan depan. “Luruskan niat baik kita mengabdi di IPNU sebagai bentuk wujud cinta kita memperjuangkan NU, Ngaleb Barokah”. Tukas ulil Abshor.

Dirinya berpesan bahwa IPNU ini adalah organisasi milik kita semua, ada atau tidaknya IPNU berada dipundak kita semua sebagai pengurus baru. Tidak hanya sekedar nebeng nama dan menghilang tanpa konfirmasi tidak aktif. Saatnya kita saling bahu membahu untuk membesarkan IPNU ini bersama sama. Berpedoman pada sebuah kutipan “Jangan Kau Tanya Apa yang kau dapatkan di IPNU, tapi bertanyalah Apa yang bisa kita berikan kepada IPNU”. pesannya

Adapun hasil rapat membahas pengadaan Jas IPNU , sebagai rasa bangga kita dengan almamater IPNU menjadi bagian dari pengurus IPNU sampai Akhir batas usia, selama tidak melanggar PDPRT IPNU. dan Pembagian Program Kerja (Progja) sesuai Bidang Departemen,Lembaga dan Badan yang ada dalam struktural IPNU.

Rapat juga menghasilkan susunan panitia pelantikan PC IPNU Kubu Raya yakni Rekan Samheri selaku Ketua Panitia, Rekan Saiful Bahri Sekretaris dan Rekan Agus Ariyansyah selaku Bendahara Panitia. Rencanakan pelantikan PC IPNU Kubu Raya masa khidmat 2020-2022 akan digelar bulan Maret mendatang bertempat di Aula Kantor Bupati Kubu Raya. (Suparto)

Check Also

PC IPNU Kubu Raya Gelar RapatPemantapan Jelang Pelantikan

KUBU RAYA – NU Khatulisiwa, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC. IPNU) Kabupaten Kubu …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com