fbpx
Home / Badan Otonom / PC IPNU Kubu Raya Gelar RapatPemantapan Jelang Pelantikan

PC IPNU Kubu Raya Gelar RapatPemantapan Jelang Pelantikan

KUBU RAYA – NU Khatulisiwa, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC. IPNU) Kabupaten Kubu Raya, gelar Rapat Keduanya di Taman Catur Untan Jalan Prof. Dr. H. Hadari Nawawi Ayani 1 Pontianak. Ahad (23/2) Siang.

Dihadiri oleh Pengurus Badan Harian (BPH) dan 14 Rekan Pengurus yang lainnya juga turut andil hadir untuk memenuhi panggilan hati berproses dan berkhidmat.

Dalam kesempatan tersebut, Saiful Bahri selaku Sekretaris Panitia Persiapan Pelantikan membuka Rapat pertemuan bahwa adapun yang dibahas tentang Pembagian Tugas, Surat menyurat (Administrasi) dan Penggandaan Proposal serta penyebarannya.

Samheri selaku ketua panitia menyampaikan bahwasanya agenda pertemuan rapat ini, sebagai bentuk komitmen kita berproses dan menujukkan kekompakkan kita peduli kepada organisasi, terkait masalah teknis dan penyebaran proposal untuk sementara dalam penyumbang suksesnya acara. Mari kita bicarakan bersama dengan pengurus inti dan rekan rekan yang hadir. pintanya

Sambung oleh Ulil Abshor selaku ketua IPNU Kubu Raya, meski usianya terpilih baru tiga minggu terakhir.

Dirinya berpesan bahwa untuk persiapan Prapelantikan, kita harus sadar dengan peran dan fungsi kita baik sebagai pengurus dan panitia adalah satu.

“Jika acara ini sukses maka kita semua yang senang. Namun, jika acara ini “gagal” maka kita semua juga akan malu. Maka dari itu mari kita gandeng bersama bahwa di IPNU kita sama sama memiliki, IPNU adalah organisasi kita semua.” ujarnya memberi semangat.

Bukan milik ketua terpilih ataupun pengurus BPH dan kelompok, IPNU ya IPNU. milik semua kader kader Nahdliyin yang berproses didalamnya. Terkait hal persiapan pelantikan, “Ia berpesan agar mengekskusi tugas tugas yang belum disiapkan, terutama atribut kita. Guna demi kekompakan kita peduli dengan organisasi ini. ” pesannya

Hal senada disampaikan rekan suparto agar tetap menjaga komunikasi koordinasi antara panitia dan pengurus. Dan ditambahkan oleh rekan Agus terkait pembiayaan mari kita perkuat kas dana sebagai Iuran relawan keikhlasan dan masalah pembayaran perlengkapan atribut nanti, bisa membayar kepadanya dengan cara dicicil dan kontan. (Suparto)

Check Also

“Ayo Menanam” Dalam Hadapi Krisis Corona

Oleh: Dr.Yusriadi, MA Ketua PW ISNU Kalbar Sore itu di akhir Maret 2020, di Group …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com