fbpx
Home / Badan Otonom / PAC IPPNU Sungai Pinyuh Gelar Kajian Angkat Keteladanan Sayyidah Fatimah az-Zahra

PAC IPPNU Sungai Pinyuh Gelar Kajian Angkat Keteladanan Sayyidah Fatimah az-Zahra

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Putri Nadlatul Ulama Kecamatan Sungai Pinyuh gelar kajian di desa galang tepatnya di kediaman Rekanita Aisyah. Dengan mengangkat tema”menjadikan Sayyidah Siti Fatimatuzzahro Sebagai Panutan Yang Baik Bagi Kaum Wanita “.Sabtu , 22/2.

Seiring berkembangnya zaman dengan berbagai macam kecanggihan yang di suguhkan terhadap regenerasi bangsa khususnya di bidang media sosial, sehingga tidak jarang kita menjumpai banyak sekali para pelajar mengidolakan para artis bahkan meniru baik penampilan, gaya hidup dan lain sebagainya, dimana hal yang ditiru tersebut sangat bertolak belakang dengan tuntunan syariat Karena lebih condong mengarah terhadap terbukanya aurat, berfoya-foya serta sifat dan keperibadian yang amat tidak mendidik.

Atas dasar tersebutlah Pengurus PAC IPPNU dikajian rutinya mengangkat tema “Menjadikan Sayyidah Fatimatuzzahro Sebagai Panutan Yang Baik Bagi Kaum Wanita” tujuanya ingin mengingatkan para pelajar khususnya kaum Hawa agar tidak salah didalam mengidolakan seseorang sehingga tetap tidak keluar dari koridor yang berada dalam syariat Islam.

Dalam penyampayan materinya Ust.maskur S. pdi mengatakan bahwa siti fatimatuzzahro merupakan inspirator kaum Hawa yang sangat luar biasa. Banyak sekali sifat dan kepribadian siti fatimatuzzahro yang dapat di ambil dari beliau salah satunya seperti kesabaran dan ketabahan beliau di saat di uji serta kesederhanaan didalam menjalankan bahligai rumah tangganya bersama sayyidina Ali Bin Abi Tholib Pungkasnya.

Di kajian tersebut juga Di hadiri ketua IPNU Rekan fathul korib dalam kata sambutanya beliau sangat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh PAC IPPNU dan beliau berharap semuga dengan adanya kegitan ini dapat memberikan dapak positif terhadap kader dan apa yang telah di sampaikan pemateri dapat bermanfaat serta dapat pula di aktualisasikan kepada masyarakat juga para pelajar lainya yang berada di luar punyakasnya. ( Eva Lutfianti/saputri)

Check Also

“Ayo Menanam” Dalam Hadapi Krisis Corona

Oleh: Dr.Yusriadi, MA Ketua PW ISNU Kalbar Sore itu di akhir Maret 2020, di Group …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com