fbpx
Home / Badan Otonom / PAC GP ANsor Sungai Kakap Gelar Pembacaan Rotibul Haddad dan Rapat Konsolidasi

PAC GP ANsor Sungai Kakap Gelar Pembacaan Rotibul Haddad dan Rapat Konsolidasi

KUBU RAYA – NU Khatulistiwa, Konsolidasi dan Pembacaan Rotibul Haddad Pengurus Anak Cabang GP ANSOR Kecamatan Sungai Kakap berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat, Senin 24/2.

Kegiatan Rutinan ini dihadiri Oleh pengurus Anak Cabang dan Ranting, selain itu turut hadir dalam pertemuan tersebt Pengurus Cabang PC GP ANSOR Kabupaten Kubu Raya Sahabat Sahrandi, S. Kom. dalam Sambutannya menegaskankan pentingnya kesolidan antara pengurus dengan diniati untuk mengabdi terhadap para pendiri serta organisasi, dalam sambutan yang singkat tersebut, Sahrandi juga menghimbau kepada semua kader Ansor maupun BANSER agar terus menjalin Komunikasi baik tingkat cabag, Anak Cabang maupun ranting.

Pembacaan Rotibul Hadda yang juga dikemas dengan pembentukan Panitia Kegiatan Sanntunan Anak Yatim dilaksanakan dikediaman Lora Moh. Hefni, S. Pd Kompleks Pondok Pesantren Mambaul Ulum Punggur Kecil RT 45 RW 17 Kecamatan Sungai Kakap. Dalam Pembentukan Panitia Kegiatan Santunan Anak Yatim, terpilih sebagai ketua Panitia Sahabat Abd. Rosyid, Sekretaris Imron dan Marsudi sebagai Bendahara kegiatan.

Agenda tahunan PAC GP Ansor Kecamatan Sungai Kakap Insyaallah akan ditempatkan di Desa Punggur Besar pada bulan Romadlon tahun ini yang tinggal menghitung hari.

Selain sambutan pengurus PC GP Ansor Kabupaten Kubu Raya, turut juga memberi sambutan Ketua PAC GP Ansor Sungai Kakap Sahabat Lora Moh. Hefni, dalam sambutannya lora Hefni sapaan akrabnya, menyampaikan kepada semua pengurus yang hadir untuk memberi kritikan yag konstruktif apabila dalam kepemimpinan nya tidak sesuai dengan AD PRT GP ANSOR. selain itu Lora Hefni juga memaparkan Program kerja kepemimpinan nya, mulai dari program bulanan/pembacaan Rotubul Haddad, Program 3 bulanan/ Kajian kitab kuning serta program tahunan yang biasa dikemas dalam kegiatan Santunan Anak Yatim, Lora Hefni juga sangat Optimis bahwa dalam kepemimpinan nya PAC GP ANSOR Kecamatan Sungai Kakap bisa beekembag dengan pesat dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat kecamatan sungai Kakap. (Yusran)

Check Also

“Ayo Menanam” Dalam Hadapi Krisis Corona

Oleh: Dr.Yusriadi, MA Ketua PW ISNU Kalbar Sore itu di akhir Maret 2020, di Group …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com