fbpx
Home / Badan Otonom / Melalui Konsolidasi dan Gelar Pasukan, PC GP Ansor Kubu Raya Perkuat Silaturrahim

Melalui Konsolidasi dan Gelar Pasukan, PC GP Ansor Kubu Raya Perkuat Silaturrahim

KUBU RAYA – NU Khatulistiwa, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kubu Raya menggelar konsolidasi dan gelar pasukan di Aula Kantor Kecamatan Sungai Ambawang. Jumat, 21/2.

Dalam acara pembukaanya kegiatan konsolidasi ini dihadiri jajaran PW GP Ansor Kalbar , PAC GP Ansor se kubu Raya, PR Sungai Ambawang dan anggota DPRD Prov Kalbar ( Ibu Miske ) 

Dalam sambutannya, Arifin C Noer, Ketua GP Ansor Kubu Raya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkuat kembali konsolidasi kader Ansor dan Banser di semua tingkatan di Kabupaten Kubu Raya.

“Setelah sebagian besar pimpinan anak cabang melaksanakan konfrensi anak cabang dalam waktu beberapa bulan terakhir, Sehingga kami dari pimpinan cabang berharap kesolidan dan loyalitas kader terus tetap terjaga.” ujarnya.

Selain itu dari kegiatan ini juga akan menjadi evaluasi kita bersama dari kurung waktu 3 bulan sejak dirinya terpilih menjadi ketuaPC GP Ansor Kubu Raya terkait program program sudah dan akan dilaksanakan baik soal faktor faktor pendukung atau jg faktor penghambatnya sehingga kedepan bisa lebih baik lagi.

Kegiatan Konsolidasi dan gelar pasukan GP Ansor Kubu Raya mendapat apresiasi dari Junaidi selaku ketua 1 PW GP Ansor Kubu Raya, Menurutnya kegiatan ini penting dilaksanakan dalam rangka penguatan tali silaturrahim ditataran pengurus dan kader sehingga solidititas dan solidaritas kader Ansor dan Banser senantiasa terjaga dalam menghadapi tantangan di masa yang akan datang.

Miske Anggraini, Anggota DPRD Provinisi Kalbar menyambut baik kegiatan yang digelar oleh GP Ansor Kubu Raya ini.

Ia berharap, kader GP Ansor Kubu Raya senantiasa menjaga dan mengisi kemerdekaan dengan kegiatan dan hal-hal positif demi kemajuan negara Indonesia umumnya dan Kubu Raya khususnya. (Suryadi)

Check Also

“Ayo Menanam” Dalam Hadapi Krisis Corona

Oleh: Dr.Yusriadi, MA Ketua PW ISNU Kalbar Sore itu di akhir Maret 2020, di Group …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com