fbpx
Home / Berita / Mahasiswa Mempawah Sukses Gelar STAIM Camp ke-1

Mahasiswa Mempawah Sukses Gelar STAIM Camp ke-1

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Syari’ah dan Tarbiyah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Mempawah mengadakan kegiatan STAI Mempawah Camp ke-1 untuk semua Mahasiswa/i Yang ada di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Memawah.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 8-9 Februari 2020. Yang mana kegiatan ini dilaksanakan pada tiga lokasi yakni KURA-KURA BEACH, GRAND MALL dan RUMAH ADAT MELAYU Singkawang.

Sesampainya dilokasi kami rangkai kegiatan dengan mengadakan kegiatan dan game Yang mengacu kepada kedekatan dan juga hubungan emosional antar peserta sehingga terbentuk kemestri Yang lebih kental dan kompak antar para peserta.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan dan kekompakan Yang semakin solid antara Mahasiswa/i Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Mempawah.

Kegiatan STAIM Camp ke-1 ini berjalan dengan sesuai apa yang diharapkan dan sukses meskipun pertama kalinya di laksanakan akan tetapi dapat membuat antusias dan kekompakan antar mahasiswa lebih mendalam lagi.

Banyak sekali pengalaman, pengetahuan serta ilmu yang dapat diambil dari kegiatan tersebut selain dapat liburan kami juga bisa langsung bersua dengan alam sebagai bentuk Cinta kami kepada Alam (Hablum Minal Alam). (Harris Rosi)

Check Also

PC IPNU Kubu Raya Gelar RapatPemantapan Jelang Pelantikan

KUBU RAYA – NU Khatulisiwa, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC. IPNU) Kabupaten Kubu …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com