fbpx
Home / Berita / Lailatul Ijtima’ MWCNU Sungai Raya Perkuat Gerakan Islam Moderat

Lailatul Ijtima’ MWCNU Sungai Raya Perkuat Gerakan Islam Moderat

KUBU RAYA – NU Khatulistiwa, ‌Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ualam Kecamatan Sungai Raya pada Sabtu Malam Ahad, 22/2 mengadakan acara Lailatul Ijtima’ di Parit Baru Desa Sungai Asam Kecamatan Sungai Raya. Yang dihadiri oleh beberapa pengurus ranting di Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

‌ Acara ini dimulai pukul 20.30 WIB  didahului dengan Istighosah dan tahlil yang dipimpin oleh KH Muhammad Amin Anshori (Ketua Tanfidziyah MWCNU Sungai Raya). Beliau mengungkapkan kegembiraannya dengan terlaksananya acara ini yang dilaksanakan setiap dua bulan sekali dan mohon untuk bisa istiqomah.

‌Pada kesempatan tersebut ia juga memberi semangat kepada Seluruh jajaran pengurus MWCNU Sungai Raya untuk terus bergerak menyebarkan syiar Ajaran Islam yang ramah dan toleran. Selanjutnya sambutan Rais Syuriah MWC NU Sungai Raya KH. Muhyiddin Sholeh.

‌Dalam sambutannya KH. Muhyiddin Sholeh menuturkan insyaallah acara lailatul ijtima ini akan terus dilaksanakan setiap dua bulan sekali. Ia mengungkapkan acara ini sangat baik untuk menjalin silaturahmi antar pengurus juga melestarikan kembali tradisi lailatul ijtima dikalangan nahdliyyin yang sudah mulai jarang yang melaksanakan. “Supaya acara ini bisa berkesinambungan untuk tempat acara, pembaca kitab dan pembahas ke-NU-an sudah dijadwal secara bergiliran,” ungkapnya. (Abdullah)

Check Also

“Ayo Menanam” Dalam Hadapi Krisis Corona

Oleh: Dr.Yusriadi, MA Ketua PW ISNU Kalbar Sore itu di akhir Maret 2020, di Group …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com