fbpx
Home / Badan Otonom / Konfercab ke-VI IPNU Kubu Raya Dirangkai dengan Lomba

Konfercab ke-VI IPNU Kubu Raya Dirangkai dengan Lomba

KUBU RAYA – NU Khatulistiwa, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Kubu Raya Gelar Malam Pembukaan Konferensi Cabang Ke- VI sekaligus Lomba di yayasan Miftahul Huda Parit Tengah Baru Desa Sungai Malaya Sungai Ambawang. Kamis (30/1) Malam.

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Wilayah IPNU Kalimantan Barat Rekan Rahmat. SE, Ketua Pimpinan Cabang IPPNU Kubu Raya Rekanita Khomsiyaturrohmah, Misli Saputra selaku Ketua Panitia, Rekan Miswar Selaku Ketua Panitia, Rekan Abdussomad Selaku Tuan Rumah Penyelenggera Konfeecab yang ke enam.

Tema yang diangkat yakni “Peran Pelajar Sebagai Wujud Nyata Penerus Bangsa yang Berjiwa Aswaja”.

Kegiatan ini akan berlangsung selama kurang lebih 3 hari kedepan. Dengan rangkaian kegiatan acara inti yakni sidang pleno dan komisi serta berbagai acara lomba sepertinya, Lomba Paduan Suara, Puisi, Pidato Bahasa Indonesia, Lomba Cerdas Cermat dan Lomba Duta Pelajar IPNU – IPPNU.

Acara tersebut juga dibuka secara resmi oleh pemandu acara, dengan pembukaan, pembacaan ayat suci alquran oleh Rekan M. Andi, Iringan Nyanyian Lagu Kebangsaan Indonesia,Mars IPNU dan Mars Syubbanul Wathon dan dilanjutkan dengan Sambutan – Sambutan.

Miswar dalam sambutannya mewakili panitia menghaturkan ribuan terima kasih kepada lokal dan aparatur pemerintah desa dari tingkat Rt hingga Kepala Desa. Serta yayasan Miftahul Huda Sungai Malaya Sungai Ambawang.

Misli Saputra, dalam sambutannya semoga peserta dari semua kontingen Komisariat IPNU -IPPNU bisa sukses dalam berkompetisi
Dan di akhir kepengurusannya ia mengatakan terima kasih kepada pengurus pengurus dan Rekan panitia telah sama sama mensukseskan konfercab IPNU ke-IV dan siapapun nanti yang terpilih bisa membawa IPNU kubu Raya lebih baik lagi. Harapnya

Sambutan ketiga disampaikan oleh Rekan Rahmat. SE selaku ketua Pimpinan Wilayah Kalimantan Barat, Dalam Akhir Kepengurusan ini silahkan loby – loby dan saling berkomunikasi, sehingga bisa mewujudkan menjadi IPNU kedepannya bisa tetap eksis untuk mengabdikan diri kita kepada organisasi. Dan selamat berkompetensi dan semoga ipnu kubu raya lebih aktif. Pesannya.

Khoiruddin. S.Ag selaku kepala Madrasah Aliyah sekaligus yayasan Mifthahul Huda membuka secara resmi kegiatan, dalam pesan sambutan mengucapkan kita harus yakin sebagai kader Nahdlatul Ulama. Kami bangga. Karena Lembaga Miftahul huda dijadikan sebagai tempat kegiatan konferensi Cabang IPNU. Setelah itu belaiu membuka acara. tutupnya. (Ulil Abshor)

Check Also

PC IPNU Kubu Raya Gelar RapatPemantapan Jelang Pelantikan

KUBU RAYA – NU Khatulisiwa, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC. IPNU) Kabupaten Kubu …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com