fbpx
Home / Badan Otonom / Persiapan Sudah 90 Persen, PAC GP Ansor Ambawang, Siap Konferansi Anak Cabang Ke III

Persiapan Sudah 90 Persen, PAC GP Ansor Ambawang, Siap Konferansi Anak Cabang Ke III

Kubu Raya – NU Khatulistiwa, Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sungai Ambawang akan menggelar Konferensi Anak Cabang ke-III, Ahad (18_19/1/20) di aula koprasi syriah mitra masyarakat.

Menurut Ketua Panitia pelaksana Konferensi anakcbang GP Ansor ambawang, Abdul Hakim persiapan panitia pelaksana Konferensi ke III sudah mencapai 90 persen, dan kami optimis kegiatan besok Insya Allah akan berlangsung meriah dan sukses.

“Tanpa mengurangi rasa hormat kami, melaui media ini kami undangan seluruh keluarga besar GP Ansor Se Ambawang, kader-kader Ansor dan Banser untuk hadir memeriahkan acara suksesi kepemimpinan di PAC GP Ansor Ambawang”, harapnya Jumat (17/1/2020)

Sementara itu, Koordinator Steering Committee, Mulyadi menjelaskan, terkait penyerbaran undangan kepesertaan, alhamdulillah sudah terdistribusi semua ke seluruh Ketua Pimpinan Ranting GP Ansor se Ambawang.

Untuk peserta penuh di Konferensi ke -III PAC GP Ansor Ambawang kali ini ada sembilan PR yang akan memberikan hak suaranya, di tambah satu suara dari Pimpinan Cabang GP Ansor Kubu Raya dan satu suara dari Pimpinan Cabang GP Ansor Ambawang Demisioner.(Marjojo)
[16/1 22:04] Siti Maulida Pmii 2016: Persiapan Sudah 90 Persen, PAC GP Ansor Ambawang, Siap Konferansi Anak Cabang Ke III

Ambawang – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Ambawang akan menggelar Konferensi Anak Cabang ke-III, konvercab ini akan dilaksanakan pada tanggal 18 sampai 19 Januari 2020. Dan bertempat di Aula Koperasi Syariah Mitra Masyarakat. 16/02/2020

Menurut Ketua Panitia pelaksana Konferensi Anak Cabang GP Ansor Ambawang ini, yaitu Abdul Hakim, ia mengatakan bahwa persiapan panitia pelaksana Konferensi ke III sudah mencapai 90 persen.

“ Alhamdulillah, persiapan konvercab kali ini sudah 90%, tinggal pemantapannya saja, dan kami optimis kegiatan besok Insya Allah akan berlangsung meriah dan sukses” ungkapnya

“Tanpa mengurangi rasa hormat kami, melaui media ini kami undangan seluruh keluarga besar GP Ansor Se Ambawang, kader-kader Ansor dan Banser untuk hadir memeriahkan acara suksesi kepemimpinan di PAC GP Ansor Ambawang”, harapnya Jumat (17/1/2020)

Sementara itu, Koordinator Steering Committee, yaitu Mulyadi menjelaskan, terkait penyebaran undangan kepesertaan sudah terdistribusi.

“ alhamdulillah seluruh undangan sudah terdistribusi ke seluruh Ketua Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor se Ambawang” tuturnya.

Untuk peserta penuh di Konferensi ke -III PAC GP Ansor Ambawang kali ini ada sembilan PR yang akan memberikan hak suaranya, di tambah satu suara dari Pimpinan Cabang GP Ansor Kubu Raya dan satu suara dari Pimpinan Cabang GP Ansor Ambawang Demisioner. (Marjojo)

Check Also

PC IPNU Kubu Raya Gelar RapatPemantapan Jelang Pelantikan

KUBU RAYA – NU Khatulisiwa, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC. IPNU) Kabupaten Kubu …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com