fbpx
Home / Badan Otonom / PMII FKIP UNTAN Gelar Pelatihan Dasar Jurnalistik

PMII FKIP UNTAN Gelar Pelatihan Dasar Jurnalistik

PONTIANAK – NU Khatulistiwa, Pengurus PMII Rayon Budi FKIP UNTAN menggelar pelatihan jurnalistik dengan tema “Jurnalistik Media Online”, kegiatan tersebut dilakasanakan di gedung Konferensi Untan, Kamis, 19/12.

Kesan terbaik setelah mengikuti pelatihan jurnalistik dengan tema”Jurnalistik Media Online”.

“Sungguh pertemuan yang sangat menginspirasi, selain mendapatkan ilmu dan wawasan tentang dunia jurnalistik dengan pemateri yang sudah mahir di bidangnya yaitu sahabat Muhammad Rokib. Maka saya selaku salah satu peserta pelatihan jurnalis ini merasa sangat terinspirasi, karna kedua kalinya saya belajar jurnalistik dan di sinilah saya benar-benar paham dengan materi yang disampaikan bahkan bisa terbilang di sinilah saya baru dapat hidayahnya seputar ilmu jurnalistik,” ucap Tutik Selaku Peserta sekaligus Pengurus PMII FKIP UNTAN.

Tutik berharap materi yang didapatkan pada kesempatan itu bisa diaplikasikan dengan baik kedepannya.

“Semoga bisa mengamalkan ilmu ini dan bisa diaplikasikan nantinya di dunia maya sehingga dari inilah kita belajar mengabadikan budaya literasi bersih dari hoax”, harapnya.

Selain itu, Ia juga berharap bahwa setelah kegiatan pelatihan tersebut akan ada wadah bagi para peserta.

“Harapan saya sahabat/i di satu wadah pelatihan ini juga bisa berkontribusi untuk mengaplikasikan ilmunya di luar forum ini, karena sedikit banyaknya kita pasti tau akan ilmu ini,” tambahnya.(Tutik Rukmini)

Check Also

PC IPNU Kubu Raya Gelar RapatPemantapan Jelang Pelantikan

KUBU RAYA – NU Khatulisiwa, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC. IPNU) Kabupaten Kubu …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com