fbpx
Home / Badan Otonom / Perkuat Ukhwah Harakiyah PMII Rayon Syekh Mahfudz At-Tirmasi Adakan Kajian Uswah

Perkuat Ukhwah Harakiyah PMII Rayon Syekh Mahfudz At-Tirmasi Adakan Kajian Uswah

Pontianak – NU Khatulistiwa, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Mahfudz Attirmasi Komisariat IAIN Pontianak gelar kajian USWAH ( Ushuluddin Adab dan Dakwah) dengan tema “Merajut Ukhuwah Harakiyah” di kantor Pimpinan Wilayah Nahdatul Ulama pada hari Jum’at tanggal 20 Desember 2019.

Kajian ini merupakan kegiatan rutin mingguan yang di laksanakan pertama kalinya oleh bidang kajian dalam kepemimpinan baru di rayon Mahfudz Attirmasi .

Kegiatan ini di isi oleh Sahabat Fauzi Muliji, S.Pd selaku pemateri. Beliau menyampaikan bahwasannya Fitrah manusia selalu mengalami perubahan sebab itu manusia adalah makhluk yang selalu bergerak. Ukhuwah Harokiyah merupakan satu dalam gerakan.

Menurutnya sebagai organisasi yang menghimpun segala potensi mahasiswa maka di perlukan adanya penyatuan gerakan. Ada nilai ideal yang hrus diperhatikan dalam berorganisasi yaitu Harus paham tujuan organisasi, Meluruskan niat, Memikirkan ruang mana yang akan dikembangkan dalam berorganisasi, Peran apa yang akan diambil di organisasi tersebut sesuai potensi.

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 2 siang hingga pukul 4 sore dengan di ikuti oleh segenap pengurus dan kader PMII di rayon Mahfudz Attirmasi . (Khusnul Khotimah)

Check Also

PC IPNU Kubu Raya Gelar RapatPemantapan Jelang Pelantikan

KUBU RAYA – NU Khatulisiwa, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC. IPNU) Kabupaten Kubu …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com