Home / Berita / Wakil Bupati Mempawah Ajak Masyarakat Semangat Beragama dan Jaga Persatuan.

Wakil Bupati Mempawah Ajak Masyarakat Semangat Beragama dan Jaga Persatuan.

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Warga Masyarakat Sungai Kunyit Hulu Kecamatan Sungai Kunyit Kabupaten Mempawah Memperingati Maulid Nabi Muhammad SallalLohu Alaihi Wasallam di Masjid Jami’ul Kautsar 9/11 Pagi . Acara berlangsung meriah dengan diiringi lantunan Shalawat Burdah. Acara juga dihiasi dengan beranika ragam tumpeng dan buah buahan khas bulan maulid.
Peringatan kelahiran Nabi ini dihadiri Wakil Bupati Mempawah Bapak Muhammad Pagi, S.sos, M.H.
Selain Wakil Bupati, Hadir juga tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat, Pengasuh Pondok Pesantren Tarbuyatus Shibyan KH. Ya’la Zuhud serta Majelis Wakil Cabang NU kecamatan Sungai Kunyit Kyai Haromain.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Mempawah mengajak masyarakat Sungai Kunyit Hulu dan para undangan yang hadir untuk aktif dalam kegiatan kegiatan keagamaan seperti Maulid Nabi Muhammad Sallallohu Alaihi Wasallam, Sholawatan, Barzanjian, Isra’ Mi’raj dan peringatan peringatan hari besar Islam lainnya.

” Aktif dalam kegiatan keagamaan tidak lain untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah Subhanahu Wata’ala”. . Harapnya..

Orang nomer dua di Kabupaten Mempawah tersebut juga berpesan kepada para masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kekompakan dalam hal apapun terutama dalam sosial kemasyarakatan agar masyarakat kebupaten mempawah tetap aman kondusif.
” jika ada permasalahan dalam hal apapun aduhkanlah kepada kami pemerintah kabupaten, baik dalam hal kesehatan, pendidikan, keagamaan dan lainnya, kami akan melayani secara maksimal” jelasnya…

Terakhir, peringatan hari besar Islam seperti ini diharapkan tetap terjaga serta bisa peringati dari tahun ke tahun, karena kegiatan kegiatan ini bisa menjadi perekat bagi umat Islam utamanya di Kabupaten Mempawah.. (muslimin)

Check Also

Kepengurusan OSIS dan MPK MAN Mempawah Resmi Dilantik

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Beberapa siswa/i Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Mempawah yang tergabung dalam kepengurusan …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com