Home / Badan Otonom / Remaja Masjid Radulatul Muttaqien Mempawah Semarakkan Peringatan Maulid Nabi Saw

Remaja Masjid Radulatul Muttaqien Mempawah Semarakkan Peringatan Maulid Nabi Saw

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Remaja Masjid Raudhatul Muttaqien Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di halaman Masjid Raudhatul Muttaqien Jln. Simpang Empat Wajok Hilir Kecamatan Siantan Kabupaten Mempawah. Sabtu,23/11.

Dalam agenda ini panitia menghadirkan Habib Fahmi Bin Harun Almuthahar, Pimpinan Majelis Miftahus Syafa’ah. Dan Habib Abdullah Ridho Bin Yahya Pimpinan MCR AR-Ridho KalBar. Serta dihadiri oleh K.H. Husnan dan K. H. Nurhasan Pimpinan dan pengasuh Ponpes Nurul Alamiyah.

Ketua panitia Mustakim dalam sambutannya menghaturkan terima kasih yang besar besar nya kepada para Remaja Masjid Raudhatul Muttaqin, masyarakat dan para donatur yang bantuan moral dan moril sehingga terlaksana acara ini walaupun pentas di guyur hujan, Panitia tetap optimis dan Alhamdulillah berhenti hingga terlaksana acara ini. pujinya.

Beliau pun juga mengaturkan bahwa ini kegiatan rutin setiap tahun nya dan masuk ke perindo ke 3. Alhamdulillah kami tetap istiqomah dan memohon bantuan doa dan dukungan segenap para hadirin semoga kami istiqomah dan acara semakin meriah setiap tahunnya. tutupnya

Habib Fahmi menyampaikan peringatan maulid ini adalah Suatu Bid’ah Hasanah,bid’ah yang selalu dianjurkan. Maka jangan hiraukan orang orang yang tidak suka akan hal ini.serta mengkafir kafirkan atas kegiatan maulid ini jangan hiraukan. Tetapi, Tetaplah berbuat baik kepada mereka. dalam peringatan maulid juga jadi dengan mengingat dan menteladani kisah – kisah kehidupan Nabi Muhammad SAW. Sehingga diri kita bisa menjadi lebih baik kedepan nya. harapnya.

Habib Abdullah Ridho Bin Yahya juga, menghaturkan bahwa sikap kita harus menteladani Baginda Rasulullah, ingat ketika orang lain berprilaku buruk maka kita tidak boleh membenci orang yang berbuat tersebut. melainkan kita yang harus kita benci prilaku, sehingga jika itu hal buruk tidak harus di ikuti. Hidup itu harus dibuat senang, kalau dalam keadaan senang harus buat lebih senang, kalau dalam keadaan susah harus d buat senang itulah kunci kebahagiaan.tukasnya.

Pengajian ditutup oleh Habib Abdullah Ridho yang sekaligus diselangi dengan sholawatan juga oleh beliau, Dan untuk pembacaan Doa oleh K. H. Nurhasan dan K. H. Husnan dengan pembacaan fi hubbi dan doa.

Check Also

BANTU KORBAN BANJIR, PC.NU MELAWI DAN LAZISNU ANTAR MAKANAN SIAP SAJI KERUMAH-RUMAH WARGA YANG TERDAMPAK

Melawi, NU – Khatulistiwa.  Curah hujan yang tinggi membuat Kabupaten Melawi Provinsi Kalimantan Barat kembali …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com