Home / Berita / Kemenag Mempawah Gelar Pembinaan Madrasah

Kemenag Mempawah Gelar Pembinaan Madrasah

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Mempawah menyelenggarakan kegiatan pembinaan kepada madrasah-madrasah yang berada di lingkungan Kementerian Agama Mempawah, Selasa, 5/11.

Pembinaan tersebut diadakan di gedung candramidi Mempawah dan dihadiri oleh seluruh guru pegawai negeri pada madrasah se Kabupaten Mempawah beserta Kepala Madrasah Negeri se Kabupaten Mempawah yang berjumlah lebih kurang 200 orang. Tidak hanya kepala Madrasah negeri, namun juga dihadiri oleh Kepala Madrasah swasta dilingkungan Kementerian Agama Mempawah.

Selain itu, pembinaan dihadiri juga oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Provinsi Kalimantan Barat Drs. H. Ridwansyah, M.Si, Kabid Madrasah Kanwil Kemenag Kalbar Drs. H. Syafendi, M.Pd, Kepala Kantor Kementerian Agama Mempawah H. Kamaludin, Kasi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Mempawah Madrais.

Diadakannya kegiatan bertujuan untuk meningkatkan keprofesionalan para guru khususnya pada madrasah dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Mempawah. Tidak hanya itu, kedisiplinan juga ditekankan kepada ASN yang hadir saat itu rata-rata dibidang guru pada Kementerian Agama.

Diharapkan dengan adanya pembinaan yang dihadiri oleh Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah, Guru maupun tenaga kependidikan lainnya di madrasah, dapat meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah, meningkatkan kinerja seorang guru sehingga tercapai tujuan dalam memajukan mutu pendidikan. (Siradj_Mpw)

Check Also

Kepengurusan OSIS dan MPK MAN Mempawah Resmi Dilantik

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Beberapa siswa/i Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Mempawah yang tergabung dalam kepengurusan …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com