Home / Berita / Ahmad Zain Harap Kader NU Mempawah Perkuat Eksisteni di Media Sosial

Ahmad Zain Harap Kader NU Mempawah Perkuat Eksisteni di Media Sosial

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Kader Nahdlatul Ulama Mempawah sampaikan perlunya NU mempawah eksis di media sosial, 2/11.

Ahmad Zain yang merupakan kader PMII sekaligus jurnalis NU mempawah sampaikan pentingnya kita bangkit dan peduli terhadap media sosial. Hari ini kita sudah menghadapi zaman dimana semua serba canggih.

Hal ini mengharuskan kita untuk aktif dan terus gencar melakukan syiar di media sosial. Ini merupakan langkah yang sangat tepat untuk membesarkan NU yang ada di kabupaten Mempawah.

“Maanfaatnya tak hanya itu, zain sampaikan pengguna media sosial kini banyak yang memanfaatkan untuk menyebarkan berita-berita yang tidak benar(Hoax). Maka hadirnya kita di media sosial untuk membentengi isu-isu yang terlanjur menyebar. Dengan cara menyerukan mereka agar tak termakan isu-isu yang di buat hanya untuk perpecahan semata. ” ungkapnya.

Dalam langkah itu, kita perlu peluasan strategi agar langkah ini benar-benar terealisasi dengan baik. Ia berharap kapada masyarakat terkhusus untuk pamuda yang aktif menggunakan media sosial, agar berhati-hati dalam menyikapi setiap berita atau isu-isu yang beredar di media sosial tersebut. Ungkapnya.

Hal ini ia sampaikan atas rasa empati beliau dengan keadaan yang memang sering merugikan terhadap pengguna media sosial. Yang tak jarang berujung kepada nilai-nilai negatif. (Salihin)

Check Also

Kepengurusan OSIS dan MPK MAN Mempawah Resmi Dilantik

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Beberapa siswa/i Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Mempawah yang tergabung dalam kepengurusan …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com