Home / Berita / Ahbabul Mustofa Mempawah Lakukan Penyegaran Kepengurusan

Ahbabul Mustofa Mempawah Lakukan Penyegaran Kepengurusan

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Pengurus Ahbabul Musthofa lakukan penyegeran kepengurusan dalam rangka perbaikan dan demi eksistensinya majlis sholawat yang dipimpin oleh Ust. Zulkanaen, Jumat, 1/11.

Kegiatan yang ditempatkan di Kantor NU Kabupaten Mempawah Desa Antibar Kecanatan Mempawah Timur ini dihadiri oleh pengurus Majlis Ahbabul Musthofa se Kabupaten Mempawah.

Ust. Zulkarnaen mengatakan bahwa penyegaran ini sangat perlu dilaksanakan demi menyongsong kembali semangat para pecinta sholawat terkhusus anggota Ahbabul Musthofa di Mempawah. Beliau juga sampaikan bahwa tak banyak yang beliau dapat lakukan selama menjadi pemimpin di majlis tersebut, namun harapannya pengurus yang kemudian akan di tunjuk harus lebih baik lagi daripada sebelumnya.

Ia juga berharap bahwa pengurus mau di nasehati oleh para senior-senior terdahulu yang pernah mengurus di majlis ini. Beliau juga akan senantiasa memberikan sumbangsi pemikiran demi keberlangsungan majlis Ahbabul Musthofa yang ia cintai ini.

Sebelum pelaksanaan kegiatan penyegaran / pemilihan ini, “saya sudah koordinasi dengan pimpinan majlis Ahbabul Musthofa Habib Nizar. dan beliau merespon positif dan meminta agar penyegaran ini betul2 di laksanakan dengan baik sampai terpilihnya ketua / pimpinan yang baru di Kabupaten Mempawah” katanya

Iaakan mendukung siapapun yang terpilih nantinya, bahkan beliau juga akan aktif sholawatan sepertu biasanya. Terkait serah terima Ustaz zulkarnaen sampaikan bahwa akan dilaksanaan ketika ada acara sholawatan supaya semua anggota dapat mengetahui siapa katua Ahbabul Mustofa saat ini. (Salihin)

Check Also

Kepengurusan OSIS dan MPK MAN Mempawah Resmi Dilantik

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Beberapa siswa/i Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Mempawah yang tergabung dalam kepengurusan …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com