Home / Badan Otonom / LBM NU Kabupaten Mempawah Gelar Bahtsul Masail ke-7

LBM NU Kabupaten Mempawah Gelar Bahtsul Masail ke-7

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Lembaga Batsul Masail Nahdhatul Ulama Kabupaten Mempawah kembali melaksanakan kegiatan rutin Bahtsul Masail ke-7 yang dilaksankan di Kecamatan Sungai Pinyuh tepatnya di Pondok Pesantren Darul Musthofa Kabupaten Mempawah.

Bahtsul Masail kali ini membahas beberapa permasalahan hukum Islam yang terjadi di kalangan masyarakat yang sampai saat ini menjadi perhatian khusus para pengurus Lembaga Bahtsul Masail.

Agenda Bahtsul Masail ini diharapkan menjadi jawaban untuk masyarakat atas permasalahan yang terjadi, dengan hasil yang sudah diputuskan oleh para peserta Bahtsul Masail kali ini.

Adapun permasalahan yang di bahas di Bahtsul Masail kali ini adalah terkait Nikah.

Ustaz Soimuddin selaku Ketua LBM NU Kabupaten Mempawah mengungkapkan akan melakukan perbaikan dan peningkatan agar agenda LBM NU ini lebih efektif, ini juga atas masukan oleh para peserta Bahtsul Masail dan Pengurus NU Kabupaten Mempawah yang hadir di acara tersebut. Dalam rangka perbaikan

kedepan pihaknya akan mengunjungi Ketua Tanfidziah NU Mempawah terpilih Bapak H. Kamaluddin M. Pd. Untuk melakukan konsolidasi dan berbicara tentang keberlangsungan LBM NU yang sudah berjalan ini. (Salihin)

Check Also

IKA PMII Diharapkan Selalu Bersinergi Dengan NU

PONTIANAK – NU Khatulistiwa, Pengurus Wilayah Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com