fbpx
Home / Badan Otonom / Kunjungan Ketua PW LP Ma’arif NU Kalimantan Barat Ke PW LTNU NU Bali Disambut Baik

Kunjungan Ketua PW LP Ma’arif NU Kalimantan Barat Ke PW LTNU NU Bali Disambut Baik

Bali- NU Khatulistiwa. Dalam rangka meningkatkan serta menguatkan jaringan kerjasama antara sesama nahdliyin, Ketua Pengurus Wilayah Lembaga Pendidikan Maarif NU Kalimantan Barat yaitu Dr. Zaenuddin berinisiatif untuk melakukan kunjungan ke LTNU PWNU Bali pada Sabtu 26 Oktober 2019. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua LTNU PWNU Bali, yaitu Ustadz Muhammad Maulana.

Dalam pertemuannya, menurut Dr.Zaenuddin di momentum Hari Santri 2019 ini perlu isi dengan inovasi praktik nyata sehingga keberadaan LP Maarif NU Kalimantan Barat dapat dirasakan oleh umat, Khususnya para nahdliyin. Oleh karena itu momentum ini dimanfaatkan untutk belajar dari PWNU Bali, Khususnya LTNUnya.

“PW LP Maarif NU Kalimantan Barat sudah selayaknya belajar dari PW LTNU Bali sehingga dapat meningkatkan Publikasi di kalangan guru dan siswa di Madrasah Madrasah di lingkungan PW LP Maarif NU Kalimantan Barat” ungkapnya.

Ketua PW LTNU Bali yaitu Ustad Muhammad Maulana menyampaikan terimakasih atas kunjungan Ketua PW LP Maarif NU KalBar dan berharap dapat saling belajar di antara kedua belah pihak.

Pada kesempatan kunjungan tersebut, Ketua PW NU Bali, Kyai Azis, juga meyambut baik kunjungan Ketua PW LP Maarif NU KalBar. Beliau menyampaikan bahwa pihaknya sangat bertetimakasih atas kunjungan ini da. Berharap dapat membalas dengan kunjungan ke KalBar nantinya. (Didi/Maulida)

Check Also

“Ayo Menanam” Dalam Hadapi Krisis Corona

Oleh: Dr.Yusriadi, MA Ketua PW ISNU Kalbar Sore itu di akhir Maret 2020, di Group …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com