fbpx
Home / Badan Otonom / Konfercab ke-V GP Ansor Mempawah Dihadiri Wakil Bupati

Konfercab ke-V GP Ansor Mempawah Dihadiri Wakil Bupati

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Pimpinan Cabang Gerakan pemuda Ansor Kabupaten Mempawah menyelenggarakan Konferensi Cabanh ke-V Ahad 20/10. Kegiatan ini berlangsung di Pondok pesantren Ar-Rosyid Desa Antibar kecamatan Mempawah Timur Kabupaten Mempawah.

Acara dihadiri oleh wakil bupati Mempawah Muhammad Pagi, Pengurus wilayah GP Ansor Kalimantan Barat,Pengurus NU Mempawah, kapolres mempawah, DANDIM , MWCNU se-Kabupaten Mempawah dan banom banom NU.

Rajuini ketua PC ANSOR Kabupaten Mempawah menjelaskan konfercab Ansor yang ke 5 ini diharapkan untuk lebih menjalakan amanah organisasi sesuai dengan PD PRT organisasi, serta menumbuhkan kesolidan dan militansi antar kader ansor di Memmpawah.

Senada dengan hal tersebutPimpinan wilayah gp ansor kalimantan barat menghimbau kepada seluruh kader dan PAC di setiap kecamatan untuk senantiasa melakukan pengkaderan secara berkala di setiap kecamatan dengan tujuan menguatkan dan menjaga Aqidah Ahlussunnah Waljamaah dari aliran sempalan dan paham radikalisme.

Wakil bupati Mempawah Muhammad Pagi menyampaikan dalam sambutannya mengajak pemuda ansor utamannya NU di Kabupaten Mempawah untuk selalu bergandengan tangan dengan pemerintah daerah kabupaten mempawah untuk menuju masyarakat Mempawah yang lebih baik kedepannya. (Muslimin)

Check Also

“Ayo Menanam” Dalam Hadapi Krisis Corona

Oleh: Dr.Yusriadi, MA Ketua PW ISNU Kalbar Sore itu di akhir Maret 2020, di Group …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com