Home / Badan Otonom / Ismail Siap Wujudkan PMII Kubu Raya Sebagai Kiblat Kaderisasi di Kalbar

Ismail Siap Wujudkan PMII Kubu Raya Sebagai Kiblat Kaderisasi di Kalbar

KUBU RAYA – NU Khatulistiwa, Ketua terpilih Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Kubu Raya, menyampaikan bahwa, tidak menutup kemungkinan kedepan kiblat PMII KalBar ada di Kubu Raya. Ini dapat dilihat dari kader aktif yang jumlahnya mencapai ratusan. Kader aktif ini tersebar di dua sayap Pengurusan Komisariat Kubu Raya, yaitu Universitas Nahdlatul Ulama Kalbar dan STITDAR Kubu Raya.

“Saya optimis kedepan PMII Kubu Raya, akan lebih besar lagi, selaku ketua terpilih, saya juga akan terus mendorong komisariat yang sudah ada untuk terus melakukan kaderisasi, komunikasi juga harus berjalan baik di internal PMII maupun dengan eksternal PMII, ini juga yang akan menjadi faktor penting untuk berkembangnya PMII Kubu Raya sehingga PMII Kubu Raya, bisa menjadi kiblat PMII Kalbar, sesuai dengan visi misi saya selaku nahkoda baru. Kemudian yang tak kalah penting adalah saya juga akan mendorong Komisariat yang sudah memungkinkan untuk membentuk rayon persiapan dimasing-masing fakultas, mengingat hari ini PMII Kubu Raya, belom ada pengurus rayonya, “imbuhnya.

Ismail merupakan ketua Pengurus Cabang PMII Kubu Raya terpilih periode 2019-2020, demesioner ketua II dipengurusan periode 2018-2019 dibawah pimpinan Abdul Adim. (Rokib)

Check Also

IKA PMII Diharapkan Selalu Bersinergi Dengan NU

PONTIANAK – NU Khatulistiwa, Pengurus Wilayah Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com