Home / Badan Otonom / Ini Pesan Moral Para Senior Untuk Kader PMII Pontianak Raya

Ini Pesan Moral Para Senior Untuk Kader PMII Pontianak Raya

PONTIANAK – NU Khatulistiwa, Di hari Ulang Tahun PMII Cabang Pontianak Raya, kehadiran senior merupakan hal yang ditunggu-tunggu karena, biasanya dengan mereka para kader bisa sharing dan berbagi pengalaman. Pada harlah tersebut tepatnya tanggal 28 Oktober 2019 di Aula Multazam Asrama Haji Pontianak, para senior hadir dan berpartisipasi meramaikan momentum harlah. (28/9/2019)

Dalam sambutanya Ketua Cabang PMII Pontianak Raya sahabat Musthafa, dia mengatakan tidak perlu saling menjatuhkan karena PMII pontianak Raya akan jaya dengan sendirinya. “pesan saya, kita tidak perlu saling menjatuhkan antara satu dengan yang lain, saling sikut atau bahkan saling membunuh karakter untuk membesarkan PMII. Cukup kita berjalan dengan sewajarnya Insyaallah PMII Pontianak Raya akan terus bersinar dan sinarnya akan semangkin terang”. Tuturnya.

Lebih lanjut dia mengatakan atas komitmen para kader-kader yang masih berdiri kokoh dibawah naungan PMII Pontianak Raya.
” Sudah satu tahun kami disini berdiri dan itu bukan tanpa dasar, kami masih berkomitmen untuk senantiasa memajukan PMII dan membesarkan PMII dalam segi apapun”. Ungkapnya lebih lanjut.

Selanjutnya sambutan Sahabat Nasir Wahab, dia mengucapkan selamat atas harlah PMII Pontianak Raya.beliau lebih lanjut mangatakan supaya tidak usah menghiraukan apa kata-kata orang di luaran sana.

“Kader-kader PMII Pontianak Raya tidak usah menghiraukan apa-apa yang dikatakan orang-orang diluaran sana, kita nikmati aja kegiatan kita, berproseslah dengan sungguh-sungguh di PMII, dan juga jadilah kader yang militan sekaligus siap tempur dengan orang-orang diluaran sana dalam segi kapabilitas keilmuan”. pungkasnya.

Sambutan Selanjutnya disampaikan oleh Sahabat Ismail Ruslan selaku Dosen Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak yang kini menjabat sebagai Dekan Fakultas Usuludin Adab dan Dakwah (FUAD).

Dalam sambutanya dia mengatakan akan siap membantu kader-kader PMII Pontianak Raya dalam berbagai bidang sektor asalkan kader-kader PMII Pontianak Raya memiliki kapasitas dan kualitas keilmuan.

“Saya pribadi akan siap membantu kader-kader PMII Pontianak Raya untuk mendapatkan lapangan pekerjaan, tapi asalkan kader-kader PMII Pontianak Raya memiliki kapasitas dan kualitas keilmuan yang memumpuni, maka dari itu siapkan mulai dari sekarang kapasitas keilmuannya”. Ungkapnya

Penyampaian selanjutnya oleh sahabat Zainuddin selaku Dosen Fakultas Tarbiyah Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Pontianak, ia menyampaikan supaya PMII Pontianak Raya memetakan pos-pos yang belum di kuasai, perbaiki dan benahi terus dan setelah baik dalam sistem internal PMII, masuki pos-pos itu.

“Petakan gerakan kalian diberbagai macam lini dan isi pos-pos itu”. Tuturnya.

“saya juga merasa bangga kepada PMII yang sekarang karena kaderisasi semangkin meningkat maka saya harapkan kepada segenap kader PMII Pontianak Raya untuk senanyiasa bergerak dan berproses dengan sungguh-sungguh supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal di dalam berproses di PMII”. Uangkapnya lebih lanjut ( Nasrul Safi’i)

Check Also

Kepengurusan OSIS dan MPK MAN Mempawah Resmi Dilantik

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Beberapa siswa/i Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Mempawah yang tergabung dalam kepengurusan …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com