fbpx
Home / Badan Otonom / Ini Motivasi yang Membuat Thoriq Gabung PMII

Ini Motivasi yang Membuat Thoriq Gabung PMII

Mempawah – NU Khatulistiwa, Thoriq adalah peserta yang berasal dari kampus Universitas Terbuka Mempawah, mengaku bangga telah ikut pengkaderan PMII yang dilaksanakan oleh Rayon Opu Daeng Menambon Mempawah. Pasalnya setelah beberapa kali melihat gerakan organisasi kemahasiswaan yang ada di kampus, akhirnya thoriq memilih organisasi PMII dengan alasan yang cukup mencengangkan.

Ada beberapa alasan yang membuat Thoriq masuk dalam organisasi ini. Pertama dilihat dari tujuan dan visi misi organisasi ini. Kedua organisasi ini berhaluan Ahlussunnah Waljamaah dan berazazkan Pancasila. Ketiga materi yang ada di PMII menandakan PMII adalah organisasi yang idial bagi kaum mahasiswa dan cocok diterapkan di kalangan mahasiswa dan masyarakat. Keempat kader PMII yang sudah menjadi alumni rata-rata berprestasi dan dapat dibanggakan oleh masyarakat setempat. Inilah yang memicu Thoriq untuk lebih memilih pmii sebagai wadah gerak barunya di mahasiswa.

“Banyak lagi hal yang membuat saya bangga akan PMII, diantaranya PMII ini tidak hanya sekedar wadah perkumpulan mahasiswa yang bergerak begitu-begitu saja. Tapi banyak nilai-nilai kreatifitas yang di munculkan oleh sahabat-sahabat pmii terkhusus di Mempawah”.

“saya juga akan selesaikan MAPABA ini dengan baik. Bagiku berhidmat di PMII adalah sebuah kewajiban baru dan tidak akan meninggalkan kewajiban yang sudah ada” pungkasnya. (Salihin.Maulida)

Check Also

“Ayo Menanam” Dalam Hadapi Krisis Corona

Oleh: Dr.Yusriadi, MA Ketua PW ISNU Kalbar Sore itu di akhir Maret 2020, di Group …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com