Home / Berita / Harlah Yang Pertama, Begini Tanggapan Kader Terhadap PMII Cabang Pontianak Raya

Harlah Yang Pertama, Begini Tanggapan Kader Terhadap PMII Cabang Pontianak Raya

Kebersamaan Kader PMII Cabang Pontianak Raya di Acara Harlah yang pertama.

Pontianak – NU Khatulistiwa. Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pontianak Raya Meriahkan Dirgahayu PC PMII Pontianak Raya yang ke- 1 tahun dengan berbagai pertunjukan menarik yang telah mampu menghibur para peserta yang hadir .Acara ini di gelar di Aula Multazam Asrama Haji dan di hadiri oleh segenap kader ,anggota pengurus serta senior PMII Pontianak Raya pada malam Selasa 28 Oktober 2019.

Sahabat Muzammil selaku Salah satu kader angkatan tahun 2018 mengungkapkan rasa bangganya dapat menjadi bagian dari PMII Pontianak Raya.

“Selama menjadi kader pontianak raya saya di tempa untuk menjadi orang yang lebih baik lagi, dari segi intelektual maupun yang lainnya, dan juga ketika menjadi kader pontianak raya saya merasakan perbedaan yang sangat mencolok dari diri pribadi, terutama dalam hal percaya diri, banyak hal yang saya dapatkan di pontianak raya apalagi ada Lembaga Seni Otonom, dimana LSO di pontianak Raya mencakup segala bidang.” Ungkapnya

Untuk harapannya semoga PMII PONTIANAK RAYA kedepan semakin jaya, semakin besar sayap pergerakannya, dan semoga menjadi Pencetak kader- kader dengan kualitas intelektual yang tinggi, apalagi dengan di gelarnya acara yang sangat menarik pada malam ini , Ramainya kader pergerakan yang hadir dari berbagai macam daerah membuat kita bisa meningkatkan dan mempererat hubungan silaturahmi . Terlebih tampilan panggungnya di tata dengan sangat bagus dan rapi ,di tambah dengan suguhan penampilan-penampilan LSO PMII Pontianak Raya yang membuat saya betah menyaksikannya sampai selesai ” Tuturnya

Sementara itu sahabat Mursyid selaku kader angkatan 2017 juga mengungkapkan kesannya selama bergabung menjadi bagian dari PMII Pontianak Raya .

“Selama saya bergabung di PMII Pontianak Raya, saya merasa berada ditempat yang tepat dan tidak pernah ada rasa penyesalan. Karena PMII Pontianak Raya adalah wadah yang pas bagi mahasiswa dalam menempa diri, menjadikan mahasiswa yang awalnya tidak bisa menjadi bisa. Karena kaderisasi, sejatinya adalah bagaimana membuat kader yang awalnya tidak mempunyai kemampuan, menjadi kader yang mampu melakukan sesuatu, Dan itu saya temukan hanya di PMII Pontianak Raya” ungkapnya.

Ditambah lagi Malam ini kegiatan nya sangat luar biasa dengan berbagai macam tampilan seni oleh kader-kader PMII Pontianak Raya, hal itu menunjukan bahwa PMII Pontianak Raya tidak pernah habis dengan karya. Semoga dengan adanya peringatan Dirgahayu PMII Pontianak Raya ini dapat memicu semangat sahabat-sahabati dalam berproses dan berkhidmat di PMII” uangkapnya. (Khusnul/Maulida)

Check Also

Kepengurusan OSIS dan MPK MAN Mempawah Resmi Dilantik

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Beberapa siswa/i Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Mempawah yang tergabung dalam kepengurusan …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com