Home / Badan Otonom / Banom NU Mempawah Siap Sukseskan Hari Santri Nasional 2019

Banom NU Mempawah Siap Sukseskan Hari Santri Nasional 2019

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Badan Otonom Nahdlatul Ulama Kabupaten Mempawah gelar persiapan agenda hari Santri Nasional yang akan dilaksanakan serentak seluruh Indonesia pada tanggal 22 Oktober mendatang. Berkumpul nya Banom NU ini sengaja di lakukan untuk membicarakan terkait agenda-agenda yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober tersebut.

Pertemuan ini berpusat di Gedung NU Mempawah, Desa Antibar Kecamatan Mempawah Timur Selasa, 15/10., Semua banom hadir dalam pertemuan ini guna menyamakan persepsi demi terlaksananya kegiatan hari Santri Nasional tersebut.

Tak hanya banom NU dalam pertemuan itu, pengurus NU pun juga sama-sama hadir guna membarikan saran dan masukan yang tujuannya sama yakni agar acara ini benar-benar terakomodir dengan baik, dan pengurus NU akan mendukung penuh setiap agenda yang di lakukan nantinya.

Seluruh banom NU sepakat dengan 4 agenda yang akan di laksanakan guna memperingati hari santri nasional itu. 4 agenda tersebut adalah. Apel Hari santri, dilanjutkan dengan ziarah makam habib husen, sholawat nariah 1 milyar dan acara puncak yakni sholawat yang juga bekerja sama dengan majlis sholawat Ahbabul Musthofa Kabupaten Mempawah.

Adapun Rute agenda yang akan di laksanakan pada tanggal 22 itu adalah. Pertama Apel Hari Santri dilaksanakan di Pondok Pesantren Daruttholibin Peniraman. Kedua Tour Religi makam kiayi Fathul Bari Peniraman di lanjutkan ke makam Habib Husin Pedalaman. Ketiga setelah dari makam Habib Husin Langsung menuju Gedung NU untuk pelaksanaan pembacaan Sholawat Nariah sebanyak 1 milyar. Dan acara yang ke empat sholawat Bersama majlis Ahbabul Musthofa yang bertepatan di Desa Antibar depan ruko Basmalah. (Salihin)

Check Also

Kepengurusan OSIS dan MPK MAN Mempawah Resmi Dilantik

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Beberapa siswa/i Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Mempawah yang tergabung dalam kepengurusan …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com