Home / Badan Otonom / Anas Mas’ud Nahkoda Baru PC PMII Sintang

Anas Mas’ud Nahkoda Baru PC PMII Sintang

SINTANG – NU Khatulistiwa, Konferensi Cabang XIII Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) kab. sintang di BLKI ,Menyurai Sintang (06/10/2019) memutuskan Anas Mas’ud menjadi Ketua terpilih PC PMII Kab. Sintang periode 2019-2020.

Anas, kader asal komisariat STAIMA Sintang, menyisihkan 2 kandidat lainya yaitu Irfan Maulana dari komisariat STAIMA Sintang dan Tri Handayani dari Komisariat STKIP Persada Khatulistiwa Sintang.

Anas yang mengusung visi “orientasi kaderisasi berbasis mentoring dengan cara pendampingan potensi kader”. dalam hal ini ia juga mengajak seluruh kader PMII untuk berperan sebagai mitra pemerintah, masyarakat dan lembaga lainya.

Adapun, Muhammad Faisal selaku Ketua Mabincab mengapresiasi kepada Ketum PMII domisioner Yeti Rahayu yang berhasil menyukseskan kepengurusanya dengan baik. Beliau juga berharap semoga ketua terpilih dapat melanjutkan estafet kepimimpina dengan lebih baik lagi.

“saya sangat mengapresiasi kepengurusan kali ini, karena kerja keras ketua dan kepengurusanyalah sehingga pmii sintang semakin di kenal dikhalayak umum. dan ramainya jumlah kader yang hadir saat ini itu membuktikan bahwa pengkaderan berjalan dengan baik.” Kata fasial .

Check Also

Banom NU Mempawah Siap Sukseskan Hari Santri Nasional 2019

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Badan Otonom Nahdlatul Ulama Kabupaten Mempawah gelar persiapan agenda hari Santri …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com