Home / Berita / Warga Desa Sungai Malaya Sambut Tahun Baru Islam dengan Menggelar Pengajian dan Sholawat

Warga Desa Sungai Malaya Sambut Tahun Baru Islam dengan Menggelar Pengajian dan Sholawat

KUBU RAYA – NU Khatulistiwa, Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1441 H. Desa Sungai Malaya yang bekerjasama dengan BKMT Sungai Malaya dan Ibu-ibu muslimatan menggelar Ngaji Dan bersholawet bersama  Habib Taha Al Jufri dan majlis ta’lim asyribut Tohur yang digelar di halaman kantor desa Sungai Malaya Kubu Raya, Kamis, 5/9.

Dalam sambutan Ahmad Efendi selaku kepala desa Sungai Malaya menyampaikan ribuan terimaksih atas seluruh lapisan masyarakat yang telah hadir dan khususnya bagi BKMT Sungai malaya, Ibu- ibu muslimatan yang telah ikut andil mensukseskan acara kita pada malam hari ini.

Menurutnya, a acara ini dikemas kurang lebih selama tiga hari dengan beragam perlombaan yang di lombakan seperti busana muslim karoeke, tari islami, tari daerah, Tahfidz, Pidato,  dan pada malam hari ini adalah malam puncak peringatan 1 maharram 1441 hijriah, dan dikemas juga dengan santunan anak-anak yatim .

“Mudahan-mudahan berkumpulnya seluruh lapisan masyarakat dengan para habaib dan para tokoh agama dapat menjadikan kita lebih baik dalam rangka menghadap Allah SWT.

“semoga acara yang digelar pada malam hari ini yakni peringatan 1 muharram 1441 hijriah terus berlanjut dan menjadi acara rutinan disetiap tahunnya dan harapan kami dari pemerintahan desa sungai malaya acara-acara keagamaan seperti ini lebih ditingkatkan lebih dimeriahkan agar desa Sungai Malaya yang dikenal dengan desa santri ini bisa tampak dengan banyaknya menggelar kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini”.ungkapnya. (Arifin)

Check Also

IKA PMII Diharapkan Selalu Bersinergi Dengan NU

PONTIANAK – NU Khatulistiwa, Pengurus Wilayah Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com