Home / Badan Otonom / PKPT IPPNU IAIN Pontianak Gelar Rutinan KARTINI

PKPT IPPNU IAIN Pontianak Gelar Rutinan KARTINI

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) IAIN Pontianak  gelar KARTINI (Kajian Rekanita Terkini) di halaman kampus IAIN Pontianak Sabtu, 14/9 siang.

Kegiatan ini  merupakan kegiatan rutinan yang diselenggarakan untuk pertama kalinya setelah di terbentuk nya kepengurusan PKPT dengan  mengambil tema “Peran Aktif Rekanita Produktif”. 

Sebagai pemateri Rekanita Jumiatik yang merupakan senior IPPNU Kubu raya menuturkan ada 4 syarat untuk menjadi Rekanita Aktif yang Produktif.

Pertama,dimulai dari niat yang baik, bagaimana kita bisa  berkontribusi untuk IPPNU bagaimana menghidupkan IPPNU dibarengi dengan kemauan.

Kedua,menggunakan waktu sebaik mungkin, jangan terlalu menyibukkan diri dari hal yang tidak terlalu  penting. Kita harus tahu mana yang prioritas dan mana yang tidak. Sibukkan diri kepada hal yang positif, agar waktu kita juga lebih bermakna.

Ketiga, tahu cara menggunakan teknologi sebaik-baiknya, gunakan sosial media dengan sebaik mungkin terutama dalam memperkenalkan IPPNU kepada orang yang mungkin belum tahu tanpa ada unsur provokasi.

Dan yang terakhir adalahsenantiasa menjalin  silaturrahim dengan organisasi lain, ini adalah point dri sgalanya. Agar kita semakin dikenal oleh organisasi lain dengan menunjukkan diri kita sebagai kader IPPNU.

 “Kalian ini Mengatasnamakan PKPT bagaimana kalian bisa berkontribusi lebih dikampus,tunjukkn sikap baik sebagai kader ippnu. Jangan egois didalam IPPNU. Kita harus mencapai tujuan dngan bersama-sama, sering berkumpul bersama, sering buat kajian atau pelatihan yg memiliki dampak lain untuk semua juga” tukas Deviani, Mantan Ketua PC IPPNU Kubu Raya (MeliniaNur Hafizah)

Check Also

Ini Daftar Lembaga PCNU Mempawah yang Baru Saja DIlantik

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Mempawah masa khidmat 2019-2023 baru saja …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com