fbpx
Home / Badan Otonom / PC IPNU IPPNU Kota Pontianak Gelar Training Administrasi Organisasi

PC IPNU IPPNU Kota Pontianak Gelar Training Administrasi Organisasi

PONTIANAK – NU Khatulistiwa, Dalam rangka memperkuat pemahaman kader mengani tata tertib administrasi organisasi,  Pimpinan cabang Ikatan PelajarNahdlatul Ulama dan Ikatan pelajar Putri Nahdlatul Ulama  Kota Pontianak Gelar Administratif Training Oganisasi Bersama Syamhadi SY. M.Pd yang dipusatkan di Sekretariat PCNU Kota Pontianak Sabtu, 28/9.

Kegiatan ini dihadiri oleh h Syamhadi SY. M.Pd sebagai pemateri, Ketua PC IPNU Kota Pontianak Rekan Edi Rianto, Ketua PC IPPNU Kota Pontianak Rekanita Atika Hapsari Dan Seluruh Kader IPNU IPPNU Sekota Pontianak.

Dalam Sambutannya Ketua PC IPNU Kota Pontianak Rekan Edi Rianto mengungkapkan  bahwa pelatihan administrasi ini adalah agenda rutinan PC IPNU IPPNU Kota Pontianak 

“Untuk kepengurusan yang baru ini agar rekan/rekanita /ita lebih memahami terkait Adminstrasi Organisasi Terkhusus Organisasi IPNU IPPNU sendiri.” ujarnya.

Syamhadi SY. M.Pd Selaku Narasumber menyampaikan pentingnya sebuah Administrasi Terutama dalam dunia organisasi .

“administrasi ini adalah sebuah pendukung yang tidak bisa di anggap remeh dan juga sekretaris sangat berperan penting dalam menentukan konsep berjalannya roda organisasi. Karena apabila administrasi ini sudah terkonsep dengan baik maka sebuah organisasi akan berjalan dengan lancar.” ujarnya.

Menurutnya, pelatihan ini memberikan sebuah gambaran bagi rekan/ita IPNU IPPNU Kota Pontianak tentang subtansi surat menyurat dalam sebuah organisasi dari mulai Belajar tentang Kop Surat, Nomor surat, lampiran Surat Hingga hingga cara Pembuatannya. 

(Imam)

Check Also

Dekonstruksi Kesadaran Gerak Sosial di Tengah Wabah

Oleh Arief Adi Purwoko, S.Fil., M.Sc. Akademisi IAIN Pontianak Covid-19 Sebagai Diskursus Sistemik Novel Coronavirus …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com