Home / Badan Otonom / Membanggakan, Kader IPNU Berhasil Sabet Nominasi Terbaik Bujang Kota Pontianak

Membanggakan, Kader IPNU Berhasil Sabet Nominasi Terbaik Bujang Kota Pontianak

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Salah satu kader Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama ( IPNU ) Kota Pontianak, Rekan Abdul Muhaimin Hanur Fikri Yang menjabat sebagai pengurus PC IPNU Kota Pontianak sebagai wakil ketua, terpilih menjadi yang terbaik menyisihkan 20 finalis Sebagai bujang Kota Pontianak, di malam Grandfinal Bujang-dare Kota Pontianak, Rabu,4/9 bertempat di gedung Pontianak COnvention Center Kota Pontianak.

Malam Final Pemilihan Bujang Dare tersebut dibuka langsung oleh wali kota pontianak  Ir. H. Edi Kamtono MM, MT.

Dalam sambutannya Edi Rusdi Kamtono berharap generasi-generasi pada era millenial seperti sekarang ini memiliki talenta, memiliki kualitas yang bisa membawa arah perubahan sebagai duta promosi, sebagai wakil dalam segala event yang nantinya akan di ikut sertakan dalam kegiatan-kegiatan yang ada di kota pontianak dan juga dapat memberikan perubahan di sektor ekonomi agar kota pontianak menjadi lebih maju sesuai dengan visi misi kota pontianak yang cerdas dan bermartabat.

Menurutnya, a untuk menjadi Bujang dan Dare Wisata Khatulistiwa, peserta diwajibkan memiliki pengetahuan dalam bidang kehumasan, penguasaan Bahasa Inggris atau bahasa lainnya, menguasai salah satu kesenian daerah seperti tari, lagu, musik, olah raga tradisionil, dan lain sebagainya.

“Peserta juga harus menguasai pengetahuan umum kepariwisataan, politik, sosial, budaya, ekonomi, teknologi, informasi dan berkepribadian. Penampilan cat walk juga menjadi poin penting dalam penilaian juri. Busana dan tata rias pada saat grand final,” tukasnya.

“saya sangat bangga terhadapat pencapaian yang didapat salah satu wakil ketua pengurus PC. IPNU PTK rekan muhaimin
Dan sangat mengapresiasi semangatnya. 

Rekan muhaimin ini salah satu contoh dan penyemangat bagi kader ipnu dan pengurus bahwa pc ipnu kota pontianak tidak hanya mengurus kader tetapi juga didalam diri kader minat dan bakatnya bisa dikembangkan, juga bisa menjadi motivasi bagi saya seluruh kader yang ada di kota pontianak khususnya. Ungkap Edi Rianto, Ketua PC IPNU Kota Pontianak. (Arifin/Rokib)

Check Also

Semarak Harlah ke-90, LP Ma’arif NU Kalbar Gelar Malam Refleksi

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama  merupakan Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama, …

Tinggalkan Balasan