fbpx
Home / Badan Otonom / MAPABA PMII STKIP Persada Khatulistiwa Sintang Hasilkan 47 Anggota Baru

MAPABA PMII STKIP Persada Khatulistiwa Sintang Hasilkan 47 Anggota Baru

SINTANG – NU Khatulistiwa,  Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) PMII STKIP Persada Khatulistiwa Sintang dilaksanakan di kampus biru tersebut. Kegiatan ini diikuti 47 peserta yang terdiri dari STIKARA 25 peserta dan 22 dari STKIP PK Sintang. 

Ketua Panitia Uun Handayani menyampaikan, tema kegiatan MAPABA yaitu menyiapkan kader PMII yang bersinergitas sebagai agent of change di era milenial.

“Berproseslah di PMII agar menjadi kader yang militan dan berintelektual serta mempunyai keberanian sebagai agent perubahan di era milenial”. pesannya

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PMII Komisariat STAIMA Sintang Tonni krisnanto, ketua PC PMII Sintang Yeti Rahayu, serta MABINCAB PMII Kabupaten Sintang Muhammad Faisal, M.M.Pd.. Turut Hadir ketua BEM STIKARA Vera Juliani Putri


Ketua KOMSAT STKIP PK Sintang mengatakan, pengkaderan awal ini merupakan kunci untuk menjadi kader PMII, semoga dengan proses pengkaderan awal ini seluruh calon kader bisa berproses untuk menjadi mahasiswa yang bisa membuat suatu perubahan pada lingkungan masyarakat, karena di organisasi kita selalu dilatih untuk mengutamakan kepentingan sosial daripada kepentingan pribadi.

“Saya berpesan kepada seluruh kader agar nantinya bisa terus semangat untuk membuat gerakan-gerakan positif baik untuk organisasinya maupum untuk kepentingan masyarakat” Imbuhnya. (Anas)

Check Also

“Ayo Menanam” Dalam Hadapi Krisis Corona

Oleh: Dr.Yusriadi, MA Ketua PW ISNU Kalbar Sore itu di akhir Maret 2020, di Group …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com