Home / Berita / Formadiksi UNTAN Bagikan Masker Gratis Antisipasi Dampak Kabut Asap

Formadiksi UNTAN Bagikan Masker Gratis Antisipasi Dampak Kabut Asap

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Formadiksi Untan Peduli Kesehatan yang diisi dengan sosialisasi mengenai dampak kabut asap serta membagikan masker di lembaga LPI ALMua’wanah. jln Khatulistiwa Gg. Dharma putra 23 Pontianak, Selasa (17/9).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Forum Bidikmisi Untan, Mustakim memberikan sambutan sekaligus mensosialisasikan bahwa kondisi udara saat ini sedang tidak sehat dikarenakan kabut asap.

Mustakim juga mengajak anak-anak untuk menjaga kesehatannya, mulai dari minum ari putih yang cukup, tidak banyak beraktivitas diluar dan menggunakan masker.

“Dengan kehadiran formadiksi untan ini diharapkan dapat memberikan sedikit pengetahuan bahwa anak anak harus bisa menjaga kesehatan,” jelasnya.

Begitu juga Guru Di Lpi tersebut, Syarif menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Formadiksi UNTAN. karena

“Dengan hadirnya pengurus forum mahasiswa bidikmisi ini diharapkan anak anak kami bisa menjaga kesehatan dan mengerti akan bahayanya kabut asap,” jelasnya.

Acara sosialisasi di tutup dengan rangkaian membagikan masker ke peserta didik di LPI tersebut, serta memberikan arahan ataupun pemahaman tata cara pemakaian masker secara baik dan benar.(Ardianto/Rokib)

Check Also

Banom NU Mempawah Siap Sukseskan Hari Santri Nasional 2019

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Badan Otonom Nahdlatul Ulama Kabupaten Mempawah gelar persiapan agenda hari Santri …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com